Baru 12,09 Persen, Pemkot Palembang Percepat Vaksin Booster

Baru 12,09 Persen, Pemkot Palembang Percepat Vaksin Booster

Ilustrasi/Booster-Pixabay-

PALEMBANG, DISWAY.ID-- Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang upayakan percepatan dengan mengajak masyarakat yang memenuhi persyaratan untuk vaksin dosis ketiga atau booster.

Capaian vaksinasi booster di Kota Palembang baru mencapai 12,09 persen.  Wakil Wali Kota Fitrianti Agustinda menjelaskan, vaksinasi dosis pertama mencapai 100 persen dari target 16,8 juta penduduk. Dosis kedua sebesar 83,31 persen.

“Capaian vaksinasi Covid-19 untuk dosis pertama telah mencapai 100 persen dan sudah cukup tinggi,sedangkan dosis kedua yang telah mencapai 83,31 persen lebih diupayakan capaian segera menyamai dosis pertama,” kata Wawako Fitrianti Agustinda,-panggilan Finda di kantor Kecamatan Sako Palembang, Senin 28 Maret 2022.

Finda mengajak masyarakat yang hingga kini masih belum divaksinasi atau dosisnya belum memenuhi persyaratan untuk segera mendatangi balai-balai kesehatan untuk segera mendapatkan vaksinasi.

“Diharapkan masyarakat dapat berpartisipasi aktif untuk menyukseskan vaksinasi COVID-19 dengan mengunjungi rumah sakit, puskesmas, dan sejumlah tempat kegiatan vaksinasi massal,” jelasnya. (dey/sumeks)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: