Upgrade Layanan dan Fasilitas, Sterindo Autosound Semakin Bertaraf Internasional

Upgrade Layanan dan Fasilitas, Sterindo Autosound Semakin Bertaraf Internasional

Sterindo Autosound, gerai spesialis upgrade audio mobil punya fasilitas dan layanan yang semakin lengkap-M. Ichsan-

JAKARTA, DISWAY.ID - Sterindo Autosound, gerai spesialis upgrade audio mobil kini kembali memperkenalkan lokasi baru sekaligus syukuran hari jadi yang ke-14 tahun di Jalan Haji Nawi Raya No 3E, Jakarta Selatan.

Seperti diketahui, Sterindo Autosound ini sudah hadir di lokasi tersebut sejak tahun 2019. Karena tumbuhnya konsumen penggemar audio di Jakarta membuat Sterindo Autosound tergerak untuk bertransformasi menyesuaikan kebutuhan pelanggannya yang semakin meningkat.

BACA JUGA:MUI Kota Tangerang Tidak Gelar Buka Puasa Bersama

“Untuk itu kami berupaya melakukan peningkatan drastis dari berbagai sektor dan fasilitas di workshop kami ini,” buka Sandy Wuntoro, instalatur sekaligus pendiri Sterindo Autosound kepada wartawan. Senin (28/3/2022).

Mengusung slogan “New Experiece In Car Audio Workshop”, Sterindo Autosound menyuguhkan layanan bertaraf internasional.

BACA JUGA:Isu Anies-Puan, Buzzer Dua Kubu Berseberangan Bakal Berpelukan

Dengan harapan dapat memberikan pengalaman yang berbeda dari gerai audio mobil yang pernah ada.

Peningkatan yang dimaksud diantaranya melengkapi display dan demo produk, membuka layanan instalasi express, meningkatkan standarisasi kualitas pengerjaan.


Sterindo Autosound, gerai spesialis upgrade audio mobil punya fasilitas dan layanan yang semakin lengkap-M. Ichsan-

Serta membuat divisi baru yang berfokus pada produk audio kategori Preloved yang tentu saja dengan barang-barang yang berkualitas.

Perlu diketahui, Sandy yang telah bekerja sebagai instalatur audio mobil sejak tahun 2006 ini membuka peluang antusiasme semua kalangan untuk upgrade audio mobil mereka.

BACA JUGA:Anggaran Ganti Gorden DPR RI Rp 48,7 Miliar, Netizen: Kelakuannya Sungguh Terhina

“Semua jenis mobil kami terima, tidak kami bedakan pelayanannya, semua perlakuannya sama, kami sudah punya standarisasi sendiri yang kami jaga kualitasnya dan terus kami tingkatkan. Jadi apapun mobil teman-teman jangan ragu ke Sterindo Autosound untuk upgrade audio sistemnya,” jelas Sandy.

Begitu juga untuk peranti audionya, Sandy tidak membatasi untuk beberapa merek saja, namun bisa menyesuaikan kebutuhan dan permintaan dari konsumennya.

Berangkat dari hobi audio inilah, Sandy memberanikan diri berkecimpung di dunia audio mobil, maka dari itu ia selalu memilih perangkat yang punya value terbaik tanpa melihat merek produk.

BACA JUGA:Kocak! Bocah Menggemaskan Ini Makan Angin, Netizen Malah Gagal Fokus ke Pakaiannya

Tak kalah penting prinsipnya, yaitu “tidak ada grade yang bagus atau buruk, tapi worthed atau tidak”.

Dari hasil pengalamannya selama ini Sandy mempunyai rumus, yaitu kejelian serta sikap fair pada pelanggannya, sehingga menjadi nilai jual yang lebih bagi para penggemar audio mobil.


Sterindo Autosound, gerai spesialis upgrade audio mobil punya fasilitas dan layanan yang semakin lengkap-M. Ichsan-

Lalu, jika ada konsumen menginginkan paket audio yang simpel sampai lebih advance atau high-end, dirinya mengaku siap menyesuaikan keinginan konsumen.

Produk audio saat ini yang dijual di gerai Sterindo Autosound tersedia berbagai pilihan merek ternama dan berkualitas.

Diantaranya Audiocircle, Steg, Focal, Audison, Hertz, Domination, Kenwood, Pioneer, Sony, VOX, Eton, Mosconi, JL Audio, DR ARtex, STP, Rockford, Fosgate, Helix, Harmonic, Technology, dan masih banyak lagi.

BACA JUGA:Buka Gerai ke-32, MAKO Cake and Bakery Hadir di Jalan Puspiptek Serpong

“Paket audio yang kami tawarkan mulai dari harga Rp.8.500.000,- sampai no limit, termasuk di dalamnya : Headunit, Processor, Amplifier, Speaker, Subwoofer, Kabel-Kabel dan Peredam” jelas Sandy.

Jika ada calon konsumen yang ingin menanyakan lebih detail, Sandy sangat bisa menjadi teman konsultasi dengan datang langsung ke lokasi gerainya atau via chat.

Tidak lupa dengan sederet demo dengan mengusung konsep “mini exhibition” yang fantastis di ruang demo yang berkualitas dan nyaman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: