Toko Mekari, Outlet Resmi Jersey Timnas Basket Indonesia Kini Punya Gerai Offline

Toko Mekari, Outlet Resmi Jersey Timnas Basket Indonesia Kini Punya Gerai Offline

Peralatan Olahraga Terlengkap dan Original, Toko Mekari Sukses Jadi Toko Olahraga Nomor 1 di E-commerce Indonesia-Mekari-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Berolahraga dapat memberi dampak kesehatan bagi tubuh dan juga dapat meningkatkan imun tubuh. Kini kegiatan ini makin digemari semenjak pandemi. 

Oleh karena itu, peluang bisnis ini disambut antusias oleh brand lokal Toko Mekari untuk mendukung gaya hidup sehat masyarakat, dengan menyediakan berbagai kebutuhan perlengkapan olahraga yang berkualitas. 

BACA JUGA:Terlilit Dana Insentif Daerah, Dosen Unud Dibebastugaskan setelah Jadi Tersangka

Toko Mekari adalah outlet alat olahraga yang menyediakan beragam produk-produk olahraga berkualitas dan telah menjadi toko olahraga nomor satu di platform E-commerce selama 1 tahun belakangan ini. 

Berdiri pada tahun 2017, brand lokal ini dinaungi oleh PT. Mekari Olahraga Indonesia. 

Berbagai macam alat atau atribut olahraga dapat ditemukan di outlet ini mulai dari Bola Basket, Jersey, aksesoris dan peralatan olahraga, strategy board yang merupakan tools pelatih basket dalam merancang strategi, dan masih banyak lainnya. 

BACA JUGA:Pegadaian Buka Lowongan Kerja, Buruan Daftar Sebelum 29 Maret 2022

Bahkan Toko Mekari ini juga menjadi Official penjualan Jersey resmi Timnas dan Club Basket Indonesia.

Selain itu, Toko Mekari juga menyediakan koleksi limited edition sehingga para penggemar olahraga yang juga merupakan seorang kolektor dapat berburu produk limited edition dari Toko Mekari ini. 

“Sesuai dengan visi misi kami, kami hanya menyediakan kualitas barang yang original dari brand resmi. Jadi customer tidak perlu khawatir ditengah maraknya barang tiruan, Toko Mekari selalu menyediakan barang original dengan harga yang terjangkau,” ujar Suwanto, selaku Owner Toko Mekari.

BACA JUGA:APBN di Februari 2022 Surplus Rp19,7 Triliun, Ini Faktornya...

“Kami juga memberikan garansi uang kembali 100% apabila produk yang dibeli tidak asli atau bukan dari brand resmi,” tambahnya.

Toko Mekari juga sebagai dealer resmi brand Molten yang diakui Asosiasi hingga sampai saat ini. Berbagai jenis produk Molten terutama bola basket tentunya tersedia lengkap di outlet ini dan juga Bola Molten ini menjadi produk unggulan dari Toko Mekari. 


Peralatan Olahraga Terlengkap dan Original, Toko Mekari Sukses Jadi Toko Olahraga Nomor 1 di E-commerce Indonesia-Mekari-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: