Persib Pasang Target Menang di Laga Pamungkas, Borneo Mau Bikin Kejutan Hadapi Persebaya

Persib Pasang Target Menang di Laga Pamungkas, Borneo Mau Bikin Kejutan Hadapi Persebaya

Bali United Juara BRI Liga 1 Indonesia setelah rivalnya Persib Bandung ditahan imbang 0-0 oleh Persik Kediri, Jumat 25 Maret 2022.-Twitter/@Baliunitedfc-

JAKARTA, DISWAY.ID - Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts bertekad membawa tim asuhannya menutup kompetisi Liga 1 2021/2022, melawan Barigo Putera, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, 31 Maret mendatang, dengan kemenangan.

Pangeran Biru sudah dipastikan menjadi runner-up Liga 1 musim ini meskipun masih menyisakan satu partai.

"Kami menantikan laga terakhir untuk diselesaikan dengan cara yang baik setelah melalui masa-masa yang melelahkan," kata Robert dalam laman resmi klub, Senin 28 Maret 2022.

BACA JUGA:Ronaldo Bayangkan Suasana Stadion Dragao Seperti Neraka saat Laga Hadapi Makedonia Utara

Mengenai perolehan poin Persib, Robert mengaku senang karena produktivitas tim Maung Bandung telah mengalami perkembangan.

Dia menyebutkan raihan 68 poin tim saat ini telah mematahkan poin terbanyak pada Liga Super Indonesia 2008/2009 dan masih bisa bertambah dalam laga pamungkas musim ini.

"Dalam empat musim terakhir jika anda bisa meraih 68 poin maka anda menjadi juara. Tapi musim ini bukanlah musim yang normal dan kami masih bisa menambah poin (lawan Barito Putera)," kata pelatih asal Belanda itu.

BACA JUGA:Bermain 229 Laga untuk MU, Paul Pogba Sedih Kontraknya Habis Juni 2022

Sementara itu, Persib bakal kehilangan dua pemain andalannya, Mohammed Rashid dan Achmad Jufriyanto yang akrab disapa Jupe, pada laga kontra Barito Putera, 31 Maret mendatang.

Rashid dan Jupe terpaksa absen akibat hukuman akumulasi kartu kuning, yakni masing-masing sudah mengantongi 5 dan 7 kartu kuning, setelah kembali mendapatkannya dalam pertandingan melawan Persik Kediri di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali, Jumat pekan lalu.

Jupe akan menjalani larangan bermain kedua kalinya sepanjang musim ini, sedangkan Rashid yang ketiga musim ini bersama Persib.

BACA JUGA:20 Negara Dipastikan Lolos ke Piala Dunia Qatar 2022, Berikut Daftarnya...

Sementara itu ​​​​​​Borneo FC memastikan tidak akan bermain santai dalam laga pamungkas Liga 1 2021/2022 menghadapi Persebaya Surabaya meski Pesut Etam sudah pasti menempati peringkat keenam klasemen dari perhitungan poin.

Laga yang mempertemukan Borneo FC versus Persebaya dijadwalkan berlangsung di Stadion Gelora Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Rabu 30 Maret 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: