Formula 1 Seri 2 Arab Saudi, Balapan Terburuk Lewis Hamilton Bersama Mercedes, Ban Sering Selip Saat di Tikung

Formula 1 Seri 2 Arab Saudi, Balapan Terburuk Lewis Hamilton Bersama Mercedes, Ban Sering Selip Saat di Tikung

Formula1 seri 2 Arab Saudi, menjadi seri yang terburuk bagi Lewis Hamilton bersama Mercedes dan harus puas untuk fisnish pada posisi ke 10. -mercedesamgf1.com-

JAKARTA, DISWAY.IDFormula1 seri 2 Arab Saudi, menjadi balapan terburuk bagi Lewis Hamilton bersama Mercedes dan harus puas untuk fisnish pada posisi ke 10.

Bagai mana tidak, untuk mempertahankan posisi ke 10 saja juara dunia 7 kali ini sangat mengalami kesulitan, padahal seri lalu Hamilton mampu menapaki podium 3 meskipun tidak lepas dari do not finish (DNF) dua pembalap Red Bull Max Verstappen dan Sergio Perez di akhir jalanya balapan pada 27/3/22.

“Seri kali ini saya sangat kesulitan dengan kondisi mobil bahkan saya harus menyerah pada Pierre Gasly dari Alphatauri dan Kevin Magnussen dari Haas Ferrari,” papar Halinton.

Hamilton menambahkan, bahwa pada seri ini kami tidak dapat untuk  bersaing di rombongan depan karena mereka sangat jauh didepan karena ban seling selip di tikungan.

BACA JUGA:Alamak, Kementerian PPPA Peringatkan Anak Tidak Bisa Akses Semua Program Pemerintah, Tanpa Punya Ini

Sebenarkan mobil sangat enak untuk dikendarai, namun sayangnya kami tak hanya membutuhkan peningkatan tenaga mesin yang jauh lebih besar lagi, namun kami juga membutuhkan bagai mana traksi ban yang baik terhadap lintasan.

Dalam seri ini mobil sangat sulit dikendalikan akibat ban belakang yang selalu selip karena tenaga mesin dengan ban yang masih belum seimbang, sehingga setiap saya mencoba untuk sedikit agresif menjadi sangat sulit untuk mengendalikan mobil, apalagi ketika masuk dan keluar dari tikungan.

“Pastinya dengan hasil kali ini membuat kami harus bekerja keras untuk melakukan berbagai perbaikan sehingga W13 dapat bersaing dengan pembalap lain di rombangan depan,” tambah Hamilton.

BACA JUGA:PSI Bakal Terus Ingatkan Pemprov Soal Formula E, Ketua Fraksi PSI DPRD DKI: Anggarannya Pakai Uang Rakyat!

Hal yang tak jauh berbeda disampaikan oleh Mercedes AMG Petronas Manager Toto Wolf terkait balapan terburuk Lewis Hamilton bersama Mercedes, kami menyadari bahwa mobil yang kami gunakan performanaya sangat jauh dibandingan dengan peserta lainya.

Tentunya ini bukanlah pekerjaan yang mudah, dimana kami karus terus melakukan berbagai perbaikan dan saya tidak bisa menyalahkan pada salah satu divisi, ini adalah pekerjaan kami sebagai sabuah tim.

BACA JUGA:‘Terseret’ Kasus CPNS Fiktif, Olivia Nathania Divonis 3 Tahun Penjara, Majelis Hakim: Dia Menyesali Perbuatann

“Dari dua seri yang telah berlalu kita sama-sama dapat melihat hasilnya dan kami harus melakukan banyak pekerjaan agar dapat terus bersaing hingga penghujung musim,” ungkap Toto.

“Kita juga dapat melihat bagaimana Lewis Hamilton dan George Russell terus berjuang dengan maksimal dan tentunya kami sebagai sebuah tim akan memberikan dukungan terbaik bagi mereka,” tutup Toto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: f1.com