Persib Ingin Menang di Laga Akhir Liga 1 Indonesia, Robert Alberts: Musim Ini Bukan Musim Normal...

Persib Ingin Menang di Laga Akhir Liga 1 Indonesia, Robert Alberts: Musim Ini Bukan Musim Normal...

Persib Berharap Menang di Laga Akhir Liga 1--Instagram/@robertrenealberts

JAKARTA, DISWAY.ID – Persib Bandung berharap bisa menyelesaikan Liga 1 2021/2021 dengan catatan manis.

 

Mengenai hal itu, pelatih Persib Bandung, Robert Alberts berharap ingin anak asuhnya bisa meraih kemenangan di laga akhir.

Diketahui, Persib akan menghadapi Barito Putera di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Rabu, 31 Maret 2022.

BACA JUGA:Viral Video Detik-detik Pengendara Mobil Nekat Lawan Arah, Aksi Nekatnya Berujung Fatal

"Kami menantikan laga terakhir untuk diselesaikan dengan cara yang baik setelah melalui masa-masa yang melelahkan," kata Robert Alberts dikutip RRI.co.id.

Soal raihan poin Persib, Robert mengaku produktivitas tim Pangeran Biru telah mengalami perkembangan. Sebelumnya diberitakan jika raihan 68 poin tim saat ini  masih bisa bertambah dan telah mematahkan raihan poin terbanyak pada Liga Super Indonesia 2008/2009 lalu.

"Dalam empat musim terakhir jika anda bisa meraih 68 poin maka anda menjadi juara. Tapi musim ini bukanlah musim yang normal dan kami masih bisa menambah poin saat melawan  Barito Putera," pungkasnya.

BACA JUGA:Kemendikbudristek Luruskan 'Dihapusnya' Madrasah di RUU Sistem Pendidikan Nasional

Di sisi lain, Pelatih Persib Bandung Robert Alberts berharap para pemainnya tidak kecewa karena gagal meraih gelar juara BRI Liga 1 2021/2022.

Pelatih asal Belanda itu berkeinginan agar para pemain mulai fokus pada target lain yaitu tampil di ajang AFC Cup tahun depan.

"Kami punya target lainnya yaitu untuk bisa masuk ke AFC Cup setelah sekian lama tidak bisa bermain di sana. Itu menjadi salah satu langkah lainnya yang kami nantikan. Kami mendapat tiket untuk bemain di AFC Cup dengan menempati peringkat kedua," kata Robert, Minggu 27 Maret 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: