Bikin Mudik Nyaman, Aplikasi MySuzuki Sudah Terintegrasi dengan 49 Diler Suzuki

Bikin Mudik Nyaman, Aplikasi MySuzuki Sudah Terintegrasi dengan 49 Diler Suzuki

Aplikasi MySuzuki-suzuki-

JAKARTA, DISWAY.ID – Aplikasi MySuzuki mencatatkan peningkatan penjualan secara total sebesar 40% pada bulan Maret 2022, apabila dibandingkan dengan bulan sebelumnya. Peningkatan penjualan suku cadang sepeda motor sebesar 38% dan penjualan suku cadang mobil sebesar 45%.

Sebagai aplikasi penjualan suku cadang online milik PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS), MySuzuki menawarkan beragam layanan dan juga promosi penjualan suku cadang, oli Ecstar, dan aksesoris resmi Suzuki. 

Dari total penjualan MySuzuki di bulan Maret 2022, suku cadang sepeda motor menjadi kategori terlaris yang dibeli konsumen dengan kontribusi sebesar 61%. 

Tiga wilayah yang menjadi kontributor terbesar penjualan suku cadang sepeda motor adalah Jawa Timur, Jawa Barat dan Jambi. 

BACA JUGA:Awas! PNS Bisa Dicap 'Koruptor' Jika Mudik Pakai Mobil Dinas, KPK Bisa Jatuhkan Sanksi

Kemudian penjualan suku cadang mobil berkontribusi sebesar 39% dengan lokasi pemesanan tertinggi di wilayah NTB, Jawa Timur dan Barat. Sedangkan penjualan suku cadang mesin tempel kapal berkontribusi sebanyak 0,1%.

“Total penjualan MySuzuki di bulan Maret 2022 naik signifikan kalau dibandingkan dengan bulan Februari 2022,” ujar Christiana Yuwantie, Sparepart Dept. Head PT SIS  dalam keterangan resminya.

“Hal ini menunjukkan bahwa kebutuhan konsumen akan suku cadang kembali meningkat. Dan dengan adanya perubahan perilaku konsumen selama masa pandemi, dimana masyarakat lebih memilih untuk memenuhi kebutuhan pembelian secara daring,” jelasnya.

BACA JUGA:Begini Pola Penanganan Kemacetan Menuju Pelabuhan Merak Saat Arus Mudik 2022

“Aplikasi MySuzuki ini menawarkan berbagai fitur yang mudah digunakan dengan tingkat keamanan yang tinggi,” tambahnya. 

Untuk memudahkan konsumen dalam mencari suku cadang, oli Ecstar, dan aksesoris resmi dari Suzuki.

MySuzuki memiliki beberapa fitur di antaranya adalah fitur chat dimana konsumen dapat interaksi langsung bertukar pesan dengan diler selama proses pembelian.

Selain itu metode pembayaran yang bervariasi juga sangat memudahkan konsumen karena dapat diakses melalui ATM transfer, virtual account, kartu kredit, dan dompet digital.

BACA JUGA:Ramos Horta Bakal Kembali Pimpin Timur Leste, Ungguli Francisco ‘Lu Olo’ Guterres Dengan 59 Persen Suara

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: