THR Pol-polan dari tiket.com Jelang Lebaran 2022, Jangan Gagal Fokus 'Bestie!'

THR Pol-polan dari tiket.com Jelang Lebaran 2022, Jangan Gagal Fokus 'Bestie!'

Tiket.com luncurkan program THR Pol-polan-tiket.com-

JAKARTA, DISWAY.ID - tiket.com, OTA pertama di Indonesia, tengah menggelar THR (Tiket Hari Raya) sejak 11 April 2022 sebagai salah satu upaya untuk menyambut beberapa momentum liburan yang semakin gencar.

Yaitu, relaksasi regulasi bagi pelaku perjalanan, koridor pariwisata mancanegara yang mulai kembali dibuka, dan pengumuman resmi cuti dan libur Lebaran selama 8 hari (29 April hingga 06 Mei) dari Pemerintah.

Mulai 21 April hingga 01 Mei 2022, tiket.com membawa kejutan tambahan dengan menggelar THR Pol-polan, dengan diskon yang lebih spektakuler, yaitu promo diskon general 50% + ekstra 20% untuk semua produk tiket.com.

THR Pol-polan hadir di saat yang tepat ketika kian hari harga kebutuhan mudik dan akomodasi makin naik karena tingginya permintaan menuju Hari Raya Lebaran.

Maria Risa Puspitasari, VP of Brand Marketing, tiket.com, mengajak untuk segera berburu tiket, terutama ketika dana THR sudah cair.

“Kami dapat pastikan bahwa harga terbaik untuk segala kebutuhan mudik itu hanya tersedia di tiket.com! Jangan sampai dana THR habis untuk membeli segala kebutuhan perjalanan mudik dan berlibur karena harga sudah naik tajam.

BACA JUGA:Kasus Perampokan di Minimarket Pagedangan, Pelaku Bawa Kabur Uang Puluhan Juta!

BACA JUGA:Awas! PNS Bisa Dicap 'Koruptor' Jika Mudik Pakai Mobil Dinas, KPK Bisa Jatuhkan Sanksi

"Manfaatkan segala promo diskon dahsyat yang dipromosikan oleh tiket.com, dan pantau terus platform tiket.com untuk jajaran penawaran harga terbaik, mulai dari Transportasi, Akomodasi, Atraksi/Wahana, Beauty & Spa, Events dan To-Do Online dari ribuan mitra tiket.com.

"Saksikan juga acara tiket Live sepanjang periode THR pada pukul 16:00-17:00 WIB streaming live di aplikasi tiket.com untuk menyimak dengan berbagai hadiah menarik dan detail promo yang tengah berlangsung.”

Biaya mudik makin hemat dengan THR Pol-polan

THR Pol-polan berlangsung selama 11 hari (21 April hingga 01 Mei 2022), khusus di Jam Pol-polan pada pukul 17:00 - 21:00 WIB dengan rincian diskon sebagai berikut:

  • Promo THR Pol-polan untuk Tiket Pesawat Domestik adalah diskon hingga 50% + ekstra 20% hingga Rp 500.000 untuk mudik atau berlibur ke berbagai destinasi favorit seperti Surabaya, Bali, Medan, Padang, Pangkalpinang, dan Makassar.
  • Sedangkan, untuk Promo THR untuk Tiket Pesawat Internasional adalah diskon 50% + ekstra 20% hingga Rp 1,2 Juta untuk rute destinasi, seperti Kuala Lumpur, Bangkok, Seoul, Amsterdam, Zurich, dan London.
  • Promo THR untuk tiket To Do (Domestik) dengan skema diskon hingga 65%, dengan pilihan wahana atraksi atau tempat wisata ramah keluarga, hingga spa & beauty, seperti Jakarta Aquarium and Safari, Batu Love Garden, Kidzania Jakarta, Trans Snow World Bintaro, Taman Safari Indonesia Bogor, dan Haircode Salon.
  • Promo THR untuk tiket To Do (Internasional) turut berkontribusi dengan diskon hingga 40% untuk wahana dan atraksi ikonik di berbagai destinasi mancanegara, seperti Universal Studio Singapore, Gardens by the Bay, S.E.A Aquarium, Genting Skyworlds, Universal Studios Hollywood, dan Legoland Malaysia.
  • Promo THR untuk Events dan To-Do Online mendapatkan diskon hingga 25%. Acara online seperti Nelusur, Berani Uji Nyali, Podkesmas Show serta A Better Ramadhan with Ustaz Hanan Attaki dapat dinikmati tayangan virtual bermutu untuk ngabuburit atau di saat sela-sela berlibur bersama sahabat dan/atau keluarga.
  • Promo THR Pol-polan untuk Kereta Api berikan diskon hingga 25% sehingga harga semakin spesial dan terjangkau. Jadikan kereta api sebagai salah satu opsi untuk mudik ketika liburan Lebaran tiba.
  • Promo THR Pol-polan untuk Jasa Sewa Mobil dengan diskon hingga 50% + ekstra 20% maksimal Rp 550.000 dapat menjadi pilihan bagi keluarga yang hendak bepergian bersama-sama menjelajahi berbagai tempat wisata tanpa bergantung pada jadwal kendaraan umum.
  • Promo THR Pol-polan untuk Jemputan Bandara dengan diskon hingga Rp 175.000 menjadikan liburan bersama keluarga dan sahabat semakin nyaman dan membantu meringankan beban Sobat Tiket ketika mencari solusi untuk urusan logistik selama liburan berlangsung.
  • Jasa Jemputan Bandara dapat dinikmati untuk penjemputan dan pengantaran bandara, serta stasiun kereta api di seluruh Indonesia.
  • Promo THR untuk Akomodasi Domestik yang terdiri dari diskon hingga 50% + ekstra Rp 550.000 berlaku di semua jam.
  • Cocok bagi masyarakat yang gemar staycation atau hendak menghabiskan pekan cuti bersama dan merayakan Hari Raya Lebaran di hotel berbintang bersama keluarga, terutama di destinasi populer, seperti Surabaya, Bali, Makassar, Medan, Semarang & Yogya, dan Bandung,
  • Promo THR untuk Akomodasi Internasional meliputi diskon hingga 60% + ekstra Rp 550.000 berlaku di semua jam, untuk berbagai pilihan kenyamanan hotel dan akomodasi di berbagai kota mancanegara yang telah menyambut kembali turis internasional, termasuk dari Indonesia, seperti Bangkok, Kuala Lumpur, Pattaya, Seoul, Singapore, dan Sydney.

BACA JUGA:Begini Pola Penanganan Kemacetan Menuju Pelabuhan Merak Saat Arus Mudik 2022

BACA JUGA:Ramos Horta Bakal Kembali Pimpin Timur Leste, Ungguli Francisco ‘Lu Olo’ Guterres Dengan 59 Persen Suara

Pembayaran untuk transaksi THR sudah bisa dilakukan dengan berbagai metode pembayaran, mulai dari tiket PayLater, CIMB Niaga, Citibank, Digibank, Bank Mandiri, OVO, dan UOB.

Semua konsumen tiket.com dapat terproteksi dengan 2 jenis asuransi perjalanan yang otomatis tersedia dalam setiap transaksi di platform tiket.com, yaitu:

  • Free Protection (Flight) dengan manfaat hingga Rp 10.000.000 gratis dari tiket.com apabila terjadi resiko meninggal dunia, pembatalan perjalan akibat covid-19, dan biaya pengobatan akibat kecelakaan serta jaminan lainnya.
  • Free Protection (Hotel) dengan manfaat perlindungan gratis hingga Rp 10.000.000 untuk pembatalan perjalanan akibat positif covid-19 sebelum menginap, jaminan biaya pengobatan serta santunan rawat inap di rumah sakit akibat covid-19 sampai 14 (empat belas) hari kalender setelah tanggal check-out. 

Selain dapat menikmati fasilitas Free Protection pada setiap transaksi, tiket.com juga merekomendasikan setiap pelaku perjalanan mudik untuk dapat membeli salah satu dari 3 jenis proteksi tambahan sebagai perlindungan lebih dari kejadian-kejadian yang tak terduga lainnya, seperti kecelakaan dan ketidaknyamanan selama perjalanan.

BACA JUGA:Ngeri! Ternyata Ini Modus Perampok yang Sempat Sandera Karyawati Minimarket di Tangsel

BACA JUGA:Densus 88 Bocorkan Ciri Khas Teroris NII saat Beribadah, Pergerakannya Terus Dipantau

Bagi konsumen tiket.com yang membeli proteksi tambahan, maka dapat memanfaatkan pilihan produk proteksi dari asuransi yang lebih optimal, yakni:

    Flight Full Protection dengan manfaat  perlindungan penuh dari tiket.com yang menjamin kecelakaan diri, resiko keterlambatan penerbangan, santunan untuk kerusakan dan keterlambatan bagasi hingga Rp 500.000.000.

    Hotel Stay Protection dengan manfaat Perlindungan Menginap hingga Rp 30.000.000 untuk kerugian akibat kehilangan reservasi kamar hotel, kehilangan barang selama menginap, biaya pengobatan akibat kecelakaan sampai santunan meninggal dunia.

    Train Full Protection dengan manfaat penuh dari tiket.com hingga Rp 8.500.000 untuk resiko pembatalan perjalan akibat force majeur, kehilangan barang pribadi sampai kompensasi biaya pengobatan akibat kecelakaan apabila terjadi selama perjalanan.

“Bagi yang belum sempat memanfaatkan promo THR, kini telah hadir promo diskon yang lebih dahsyat lagi! Ketika harga sedang melonjak naik, tiket.com terus memastikan agar jajaran harga yang berkaitan dengan segala kebutuhan mudik tetap terjangkau sehingga masyarakat dapat menciptakan momen spesial bersama keluarga dan sahabat di manapun tanpa perlu merogoh kantong lebih mendalam, dan dana THR tersebut bisa digunakan untuk kepentingan lainnya,” tutup Maria Risa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: