Isi Momen Ramadan, Komunitas YRFI Bandung Ngabuburit Sambil Bersih-bersih Masjid

Isi Momen Ramadan, Komunitas YRFI Bandung Ngabuburit Sambil Bersih-bersih Masjid

Ngabuburit YRFI Bandung dengan Menjemput Keberkahan di Bulan Suci Ramadhan-istimewa-

BANDUNG, DISWAY.ID-- Para bikers dari berbagai komunitas sepeda motor yang tergabung di Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) Bandung memanfaatkan momen bulan suci Ramadan untuk mengisi dengan hal positif.

Salah satunya, mengadakan acara Ngabuburit di Masjid Nurul Amanah yang terletak di Jl. Ciganitri Raya Kecamatan Bojongsoang Kabupaten Bandung.

Masjid ini merupakan tanah wakaf dari pasangan suami istri Dr. Sukira Fihamatmaja dan Dra. Halimah Sacadipraja yang sering dimanfaatkan oleh para pedagang disekitaran Jl. Ciganitri Raya untuk melaksanakan ibadah dan kegiatan keagamaan lainya.

Momentum ini dimanfaatkan oleh Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) Bandung untuk melanjutkan rangkaian kegiatan Rindu Masjid yang sebelumnya sudah dilaksanakan di masjid Asy-Syukur Jl. Jaka Utama No. 9 Jakapurwa Bandung.

BACA JUGA:Masa Penahanan Bos Putra Siregar Diperpanjang, Polisi Ungkap Alasannya

Kegiatan yang dilaksanakan pada hari Selasa (19/5) ini diikuti oleh beberapa komunitas maupun club yang bernaung dalam YRFI Bandung diantaranya Yamaha Nmax Club Indonesia (YNCI) chapter Bandung, R15 Bandung Motorcycle Club (RBMC).

Lalu ada Baraya Max Bandung Selatan (BMBS), Bandung Riders Community (BRC), Bandung Nmax Community (BNC), Yamaha Vixion Club Bandung (YVCB), Jupiter Auto Club (JAC) Bandung serta KDC Majalaya Max One.

Kegiatan rindu masjid ini selain city rolling dan membersihkan masjid Nurul Amanah, dilengkapi dengan berbagi takjil pada sekitaran lingkungan masjid. 


Ngabuburit YRFI Bandung dengan Menjemput Keberkahan di Bulan Suci Ramadhan-istimewa-

“hari ini merupakan lanjutan kegiatan atau titik kedua dari aktivitas Rindu Masjid sebagai momentum terbaik memaksimalkan amalan ibadah dibulan suci,” ujar Kakang, perwakilan dari Yamaha Nmax Club Indonesia (YNCI) chapter Bandung.

BACA JUGA:Jangan Molor! Cucu Soekarno Minta THR dan Gaji ke-13 Sampai ke Tangan ASN Secepatnya

“Kita menyiapakan paket takjil 100 paket untuk dibagikan warga sekitaran masjid Nurul Amanah, selain kegiatan bersih-bersih masjid,” jelasnya.

“Semoga dengan kegiatan ini dapat menjadi keberkahan untuk kita semua dan dapat menjadi contoh oleh para komunitas roda dua maupun masyarakat umum,” pungkas Kakang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: