Boris Bokir dan Tika Pangabean Duet di Film Ngeri Ngeri Sedap, Siap Tayang di Bioskop 2 Juni 2022

Boris Bokir dan Tika Pangabean Duet di Film Ngeri Ngeri Sedap, Siap Tayang di Bioskop 2 Juni 2022

Film Ngeri Ngeri Sedap siap tayang di bioskop mulai 2 Juni 2022-GoodWork-

JAKARTA, DISWAY.ID- Rumah produksi Imajinari yang bekerjasama dengan Kathanika Studio membuat film perdananya yang berjudul ‘Ngeri Ngeri Sedap’ dan resmi merilis official trailer dan poster di Virtual Press Conference yang diadakan pada 20 April 2021. 

Nantinya film bergenre drama keluarga tersebut akan tayang perdana di bioskop, yaitu pada 2 Juni 2022 mendatang.

Sebelumnya, film Ngeri Ngeri Sedap sudah merilis poster karakter yang akan hadir. Yang tak lain adalah karakter empat kakak beradik, mulai dari Domu, Sarma, Gabe dan Sahat. 

Selain itu ada juga karakter kedua orang tua mereka, yaitu Mak Domu dan Bapak Domu. Lewat keluarga inilah, Ngeri Ngeri Sedap akan mengangkat sebuah kisah drama keluarga yang hangat.

BACA JUGA:Target Pelebaran Tol Jakarta-Cikampek Rampung H-10 Lebaran

Konflik dan intrik yang dihadirkan, tak jauh-jauh dari anak-anak yang pergi merantau dan orang tua yang rindu pada anak-anaknya. 

Seperti yang dikatakan oleh Dipa Andika, selaku produser, film ini memang dibuat untuk menghadirkan kembali perasaan hangatnya jika kita kembali berkumpul dengan keluarga.

Dipa Andika yakin film ini juga bisa menyentuh penontonnya, mengingat perjalanan pembuatan cerita Ngeri Ngeri Sedap, sudah sejak 2016 lalu. 

BACA JUGA:Tambah Dekat dengan Konsumennya, Piaggio Indonesia Resmikan Dealer Premium Motoplex 3S di Jember

Saat itu, Bene Dion sudah memiliki ide ceritanya, kemudian skrip selesai dibuat pada 2019. Kemudian rumah produksi Imajinari bersama Kathanika Studio bekerja sama di 2021, mewujudkan film Ngeri Ngeri Sedap hingga siap tayang seperti sekarang. 

Cerita yang matang, menurut Dipa Andika, bisa mengingatkan tentang pentingnya keluarga untuk semua orang yang menonton film ini.

“Dalam hidup banyak yang bisa mengubah kita, tapi pada akhirnya kita kembali ke keluarga, karena itu jangan lupa untuk nonton Ngeri Ngeri Sedap mulai 2 Juni 2022,” ungkap Dipa Andika.


Film Ngeri Ngeri Sedap siap tayang di bioskop mulai 2 Juni 2022-GoodWork-

Tak cuma soal penggarapan cerita yang matang, tetapi kultur batak yang diangkat dan lokasi syuting yang dipilih juga meyakinkan Ricky Wijaya selaku Executive Producer dari Kathanika Studio, untuk bekerja sama mewujudkan film ini.

Sumber: