Catat! Raisa Bikin Konser Showcase, Ini Daftar Harga Tiket dan Cari Belinya

Catat! Raisa Bikin Konser Showcase, Ini Daftar Harga Tiket dan Cari Belinya

Raisa akan menggelar konser berkonsep Showcase pada 14 Mei 2022 mendatang-Raisa-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Raisa bakal mengadakan konser berkonsep showcase pada 14 Mei 2022 mendatang, loh. Kamu ingin hadir dalam konser ini? Jangan sampai nggak tahu harga dan cara beli tiketnya dong...

tiket.com secara resmi ditunjuk sebagai satu-satunya rekanan penyedia penyedia tiket konser Raisa It’s Personal Showcase 2022.

Tiket konser Raisa tersebut sudah dapat dibeli di platform tiket.com mulai tanggal 18 April 2022.

Konser Raisa It's Personal Showcase 2022 sendiri nantinya akan berlangsung pada tanggal 14 Mei 2022 di Stadion Indoor Senayan, Jakarta.

BACA JUGA:Harga Minyak Goreng di Indomaret dan Alfamart, Kamis 21 April 2022

BACA JUGA:Harga Emas Antam, Kamis 21 April 2022: Naik Rp 3000 per Gram, Belum Sentuh Rp 1 Juta

Konser ini merupakan bagian dari perjalanan album terbaru Raisa yang bertajuk It’s Personal yang baru saja dirilis pada bulan Maret yang lalu.

Showcase ini menjadi salah satu konser perdana di era new normal dengan mengaplikasikan protokol kesehatan yang harus diikuti oleh para penonton, salah satunya kewajiban memakai masker, membawa hand sanitizer pribadi, dan mematuhi seluruh protokol kesehatan selama event berlangsung sesuai aturan dari penyelenggara acara.

“Antusiasme masyarakat terhadap konser Raisa It’s Personal Showcase 2022 sangat tinggi, terlihat dari penjualan tiket yang begitu cepat laris diburu para penggemar Raisa.

"Kami ingin mengajak penggemar Raisa yang berminat untuk menyaksikan konser ini untuk segera membeli tiketnya tentunya hanya di tiket.com sebelum kehabisan.

BACA JUGA:Sungai Meluap, 289 Rumah Warga Cirebon Terendam Banjir

BACA JUGA:Kuota Mudik Gratis Kemenhub Habis, Tak Ada Penambahan Lagi

"Sebagai salah satu ikon dunia musik Indonesia dengan fanbase yang kuat, Raisa akhirnya dapat kembali menghibur masyarakat Indonesia dengan koleksi lagu-lagu juga performanya secara langsung.

"Penyelenggaraan konser ini juga menjadi momen bersejarah di industri hiburan terutama penyelenggaraan pertunjukan musik secara offline yang kini mulai kembali hadir di tengah masyarakat,” ungkap Gaery Undarsa, Co-Founder dan Chief Marketing Officer, tiket.com.

Sumber: