Honda City Hatchback RS Resmi Meluncur, Sudah Pakai Fitur Honda Sensing, Harga Mulai Rp 333 Juta

Honda City Hatchback RS Resmi Meluncur, Sudah Pakai Fitur Honda Sensing, Harga Mulai Rp 333 Juta

Honda Luncurkan Varian Terbaru Honda City Hatchback RS Yang Dilengkapi Teknologi Honda Sensing-HPM-

JAKARTA, DISWAY.ID-- PT Honda Prospect Motor (HPM) meluncurkan varian terbaru dari Honda City Hatchback RS dengan berbagai penambahan fitur, termasuk teknologi keselamatan canggih Honda SensingTM.

Peluncuran varian baru ini melalui acara yang digelar di Jakarta, Rabu 20 April 2022. 

Penambahan fitur Honda Sensing untuk Honda City Hatchback RS menjadi yang pertama untuk teknologi keselamatan ini tersedia di sebuah model Hatchback Honda dan sejalan dengan visi “Safety for Everyone” yang dicanangkan Honda.

Penambahan fitur baru pada Honda City Hatchback RS CVT meliputi tiga bagian mulai dari eksterior, interior dan teknologi. 

Untuk bagian eksteriornya, kini terdapat New Honda LaneWatchTM, New Auto Headlights serta New Walk-Away Auto Lock. Sementara pada bagian interiornya terdapat; New 7” Interactive TFT Meter Cluster. 

BACA JUGA:Dea OnlyFans Minta Maaf ke Deddy Corbuzier karena Hal Ini, Marshel Widianto: Saya Tidak Mau Menggiring...

Sementara itu teknologi Honda Sensing kini telah disematkan untuk varian terbaru dari Honda City Hatchback RS yang meliputi; Collision Mitigation Brake System (CMBSTM), Road Departure Mitigation System (RDM), Lane Keeping Assist System (LKAS), Adaptive Cruise Control (ACC) serta Auto-High Beam.

“Dengan desain yang stylish sekaligus sporty serta berbagai fitur kekinian, Honda City Hatchback RS kini telah semakin populer terutama di kalangan anak muda,” ujar Yusak Billy sebagai Business Innovation and Sales & Marketing Director PT. HPM.

BACA JUGA:PUPR Pastikan Seluruh Jalan Nasional dan Jembatan Siap Dilalui Pemudik

“Sesuai dengan kebutuhan konsumen dan gaya hidup anak muda yang dinamis, kini kami melengkapi Honda City Hatchback RS dengan fitur keselamatan canggih yang membuat berkendara semakin aman sekaligus menyenangkan,” jelasnya.


Honda Luncurkan Varian Terbaru Honda City Hatchback RS Yang Dilengkapi Teknologi Honda Sensing-HPM-

Sejak diluncurkan pertama kali di Indonesia pada tahun 2021, Honda City Hatchback RS memperkuat eksistensi Honda di segmen Hatchback yang dekat dengan gaya hidup anak muda yang sporty, modifikator hingga digunakan di lintasan balap.

Honda City Hatchback RS juga memiliki berbagai fitur kekinian lainnya yang sesuai dengan gaya hidup anak muda, seperti Remote Engine Start, One Push Ignition System, Cruise Control, Audio Steering Switch dan Hands-free Telephone (HFT) Switch dengan Voice Recognition.

BACA JUGA:JIS Gelar Shalat Idul Fitri 2022, Lokasinya di Ramp Barat, 150 Personel Satpol PP Dikerahkan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: