New Honda Brio RS Urbanite Edition, Hadir Dengan 2 Pilihan Warna Baru

New Honda Brio RS Urbanite Edition, Hadir Dengan 2 Pilihan Warna Baru

New Honda Brio RS Urbanite Edition hadir dengan dua pilihan varian dan warna baru yang semakin sporty dan dinamis.-hpm-

JAKARTA, DISWAY.ID – Honda kembali memberikan sentuhan baru pada produk andalanya New Honda Brio RS Urbanite Edition.

Adapun yang baru pada New Honda Brio RS Urbanite Edition antara lain New Tailgate Wing Spoiler dan New Matte Black Alloy Wheels Design serta dengan dua pilihan warna Tafetta White Two Tone dan Crystal Black Pearl.

“Penyegaran yang kami lakukan pada New Honda Brio RS Urbanite Edition semakin menyasar pada generasi muda dengan desain yang lebih segar dan sporty serta dynamis,” papar Yusak Billy, Business Innovation and Sales and Marketing Director PT Honda Prospect Motor.

New Honda Brio RS Urbanite Edition masih mengusung mesin 1.2L i-VTEC 4 silinder yang mampu memasok tenaga hingga 90 Hp dan merupakan yang terbesar dikelasnya.

BACA JUGA:Kapolri Imbau Perusahaan Beri Karyawannya Cuti Lebih Awal

Pasokan tenaga disalurkan pada roda dengan bantuan transmisi CVT yang mendukung efisiensi bahan bakar.

Pada bagian kabin depan, terpampang layaur 6.2 inci Touchscreen Display Audio serta dukungan Audio Steering Switch, Tweeter Speaker, ECO Assist.

Selain itu tak ketinggalan fitur keselamatan seperti Dual Front i-SRS Airbags, struktur rangka G-CON plus ACE, dan sistem pengereman ABS plus EBD.

BACA JUGA: Asyik! Polda Metro Jaya Gelar Mudik Gratis ke 4 Provinsi, Buruan Daftar Ditutup Tanggal 24 April 2022

Sejak diperkenalkan pada 2021 lalu, varian Urbanite Edition telah berhasil diserap pasar hingga 1.537 unit. 

Terdapat dua pilihan pada New Honda Brio RS Urbanite Edition mulai dari transmisi manual yang dilepas dengan harga Rp 225.900.000 dan transmisi CVT dengan harga Rp 235.900.000.

BACA JUGA:Kemnaker Terima 2.114 Aduan THR 2022, Kapan Ditindaklanjutnya?

Saat ini Indonesia menjadi satu-satunya negara yang memproduksi Honda Brio, dengan tingkat kandungan lokal untuk model ini mencapai lebih dari 90 persen.

Selain memenuhi pasar dimestik, Honda Brio juga telah diekspor ke berbagai negara tujuan sejak 2019 dangan total ekspor mencapai 21.000 unit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: