Ferrari Kontrak Carlos Sainz Hingga 2024

Ferrari Kontrak Carlos Sainz Hingga 2024

Ferrari kontrak Carlos Sainz hingga 2024 mendatang untuk mempertahankan konsistensinya di ajang Formula 1. -ferrari-cdn.thron.com-

JAKARTA, DISWAY.ID –  Tim Ferrari dengan penuh percaya diri langsung mengntrak salah satu pembalapnya Carlos Sainz hingga musim 2024 mendatang.

Hal tersebut tak lepas dari performa pembalap asal Spanyol tesebut bersama Ferrari pada msim 2021 lalu.

Mantan pembalap Toro Rosso, Renault dan McLaren Sainz mengatakan penandatanganan ontra tersebut direncananya menjelang balapan seri Imola.

“Saya sangat senang telah memperbarui kontrak saya dengan Scuderia Ferrari. Saya selalu mengatakan bahwa tidak ada tim Formula 1 yang lebih baik dan setelah lebih dari setahun bersama mereka saya dapat mengonfirmasi bahwa akan mengenakan seragam tim ini,” terang Sainz.

BACA JUGA:Tak Hanya Penyanyi Rossa, DJ Una akan Segera Diperiksa Bareskrim Polri Terkait DNA Pro

Sainz menambahkan pada musim pertama saya di Maranello sangat solid dan konstruktif serta berkembang bersama tim di mana hasilnya mulai terlihat pada musim ini.

“F1-75 terbukti menjadi terdepan, yang memungkinkan saya mencapai target di lintasan dengan meraih kemenangan pertama di Formula 1,” tambah Sainz.

BACA JUGA:Digerebek, Polisi Sita Ribuan Sandal Eiger Palsu di Tangerang

BACA JUGA:Tak Hanya Penyanyi Rossa, DJ Una akan Segera Diperiksa Bareskrim Polri Terkait DNA Pro

Kepala Tim Ferrari Mattia Binotto mengungkapkan bahwa saat ini kami memiliki pasangan pembalap terbaik di Formula 1 dan ini adalah langkah yang tepat untuk memperpanjang kontrak Sainz sehingga memastikan stabilitas dan kontinuitas dari program kami.

Sejauh ini Sainz telah terbukti memiliki bakat yang kami harapkan darinya serta memberikan hasil yang mengesankan dengan memanfaatkan semua peluang yang ada.

BACA JUGA:Anda Hobi Konsumsi Telur? Berikut 5 Manfaat Putih Telur Bagi Kesehatan

Terlepas dari trek, dia adalah pekerja keras dengan perhatian pada detail terkecil yang telah membantu seluruh kelompok untuk berkembang dan maju. 

“Bersama-sama, kita dapat meraih target yang telah ditetapkan, selain itu Leclerc juga memainkan peran penting dalam membuat Ferrari masuk kedalam babak baru dalam sejarah tim kami," tambah Mattia.

Sumber: