2 Big Bike Honda Siap Dipinang di IIMS 2022, Hadir Dengan Pilihan Warna Baru

2 Big Bike Honda Siap Dipinang di IIMS 2022, Hadir Dengan Pilihan Warna Baru

2 big bike Honda yang salah satunya Honda CB650R hadir di IIMS 2022 dengan pilihan warna baru yang semakin mewakili jati diri pengemar big bike Tanah Air-ahm-

JAKARTA, DISWAY.ID – Ambil bagian di ajang Indonesia International Moto Show (IIMS) 2022 di JACC, PT Astra Honda Motor (AHM) mengusung 2 big bike andalanya selain line up berbagai produk unggulan lainya.

Dua big bike Honda siap dipinang di IIMS 2022 yang hadir dengan berbagai pilihan warna serta berbagai keunggualan lainya.

“Kami hadir dengan dua big bike Honda yang mewakili karakter serta gaya hidup premium sesuai ekspresi jati diri pecinta sepeda motor berkapasita mesin besar,” papar Thomas Wijaya selaku Marketing Director AHM

“Antusiasme konsumen terhadap jajaran big bike Honda sangat positif sejak kami hadirkan ada tahun 2015 lalu. Kami ingin terus dapat mewujudkan impian pecinta motor besar dengan menghadirkan beragam pilihan diantaranya Rebel dan CB650R,” tambah Thomas.

BACA JUGA:Jadwal Liga Inggris Pekan ke-30, Manchester United vs Leicester City Live SCTV

Honda Rebel hadir semakin stylish melalui pilihan warna yang semakin beragam diantaranya Graphite black, Matte Jeans Blue Metallic serta Matte Axis Gray Metallic yang dilepas dengan harga OTR (On The Road) DKI Jakarta Rp 191.960.000.

Mengusung desain timeless dan beragam fitur canggih membuat Rebel semakin stylish yang didukung dengan mesin 471,03cc DOHC dengan sistem liquid-cooled parallel twin cylinder yang mampu memasok tenaga hingga 33,5 kW atau 44,92 Hp pada 8.500 rpm.

BACA JUGA:Indonesia Kuasai 40 Persen Ekonomi Digital di ASEAN, Waspada Investasi Bodong!

Sementara itu, CB650R menjadi andalan big bike sport Honda yang mengusung konsep Neo Sport Café hadir dengan pilihan warna terbaru serta desain lampu depan LED bulat yang klasik dikombinasikan dengan lensa bening pada lampu senja, lampu belakang, lampu sein sehingga menghasilkan sensasi pencahayaan yang modern. 

Honda CB650R ini telah menggunakan inverted telescopic Showa 41mm yang meningkatkan kenyamanan handling saat berkendara. 

BACA JUGA:Beliebers, Hati-hati Penipuan Pembelian Tiket Konser Justin Beiber, Ini Buktinya?

Selain itu pada suspensi belakang memiliki pengaturan hingga 10 level yang didukung dengan lengan ayun alumunium.

Berkendara semakin nyaman dengan fitur assist/slipper clutch yang membuat tuas kopling menjadi lebih ringan serta mengurangai efek engine brake ketika melakukan penurunan gigi dengan cepat.

Bagian panelmeter full digital mampu memberikan informasi lengkap termasuk Gear Position, Shift Up Indicator, putaran mesin, kecepatan, odometer, bahan bakar, meter perjalanan, rata-rata konsumsi bahan bakar, serta penunjuk waktu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: