MINI Indonesia Isi Bulan Ramadan dengan Kampanye #RechargedForTomorrow, Daur Ulang Plastik Untuk Kebaikan

MINI Indonesia Isi Bulan Ramadan dengan Kampanye #RechargedForTomorrow, Daur Ulang Plastik Untuk Kebaikan

Sambut Hari Raya Idul Fitri 1443 H, MINI Indonesia Hadirkan Kampanye #RECHARGEDFORTOMORROW-mini indonesia-

JAKARTA, DISWAY.ID – Bulan suci Ramadan tentunya momen yang pas untuk mengisi dengan segala kegiatan yang positif dan juga Gerakan sosial.

Hal ini juga dilakukan oleh MINI Indonesia yang menghadirkan program #RechargedForTomorrow kolaborasi dengan Diler Resmi MINI - Maxindo MINI dan Plaza MINI.

Mereka bersama melakukan gerakan sosial berbasis platform digital, yaitu Plasticpay.

Seperti diketahui, Plasticpay adalah gerakan sosial berbasis platform digital, yang mengajak masyarakat untuk mengubah sampah plastik yang merusak lingkungan menjadi bermanfaat dan membawa kebaikan.

Gerakan tagar #RechargedForTomorrow merupakan sebuah kampanye yang melibatkan seluruh para pelanggan dan fans MINI di Indonesia untuk berpartisipasi secara aktif dan membantu lingkungan serta berkesempatan mendapatkan Original Lifestyle MINI. 

Pelanggan dapat mengumpulkan dan memberikan plastik bekas pakai ke dropbox yang berada di Diler Resmi MINI yang tersebar di Jakarta dan Tangerang: Plaza MINI di Plaza MINI Senopati dan Plaza MINI Serpong, serta Maxindo MINI di Maxindo MINI Pondok Indah.  

BACA JUGA:Musim Mudik, Transaksi di Gerbang Tol Palimanan Utama Ditiadakan Mulai Besok

“MINI konsisten buktikan positioning brand yang lebih dari sekadar sebuah kendaraan. Selain terus berikan pengalaman berkendara seru, dan tampilan unik, MINI merupakan brand yang penuh dengan nilai historis juga erat dengan gaya hidup penggunanya,” ujar Jodie O’tania, Director of Communications, BMW Group Indonesia.

“Kini, MINI juga tunjukkan bukti nyata sebagai brand yang peduli pada lingkungan dan taat dengan konsep Sustainability BMW Group,” tambahnya.

Masih dengan Jodie, kampanye #RechargedForTomorrow kolaborasi dengan Plasticpay merupakan langkah awal dari berbagai inovasi terkait Sustainability dari MINI Indonesia. 

BACA JUGA:Duo Aprilia Sedang Mencari Setup Terbaik, Optimis Naik Podium di Portugal?

Melalui kampanye ini, MINI Indonesia juga ingin menumbuhkan kesadaran masyarakat akan pentingnya kepedulian terhadap lingkungan melalui pengelolaan sampah botol plastik yang merusak lingkungan, menjadi bermanfaat dan membawa kebaikan,” jelas Jodie.

Gerakan ini juga didasari oleh fakta bahwa 83% sampah plastik mengapung ke laut lepas dan setiap tahunnya, Indonesia menghasilkan 7,8 juta ton sampah plastik. 

Untuk mengikuti #RechargedForTomorrow, pelanggan dapat menyortir dan mengumpulkan botol plastik bekas dan memastikan dalam keadaan bersih, kemudian pelanggan dapat langsung mengunjungi tiga dropbox yang berlokasi di Authorized Dealership MINI. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: