Mike Tyson Diduga Terlibat Baku Hantam di Pesawat JetBlue, Begini Kronologinya?

Mike Tyson Diduga Terlibat Baku Hantam di Pesawat JetBlue, Begini Kronologinya?

Tangkapan layar yang diduga Mike Tyson terlibat dalam tindak kekerasan di dalam pesawat-Tangkapan Layar/boxingworldfans-Instagram

FLORIDA, DISWAY.ID - Mantan petinju dunia Mike Tyson diduga terlibat baku hantam dengan seorang penumpang di pesawat JetBlue.

Peristiwa tersebut diketahui melalui sebuah video yang beredar di media sosial, salah satunya pertama kali diunggah oleh TMZ dan disebar kembali di akun @boxingworldfans.

Disebutkan bahwa video ini diambil di dalam pesawat JetBlue menuju Florida dari Bandara International San Francisco, Kamis 21 April 2022 kemarin.

Dalam video tersebut menunjukkan Mike Tyson bersandar di belakang kursinya dan berulang kali memukuli seorang penumpang pria lain yang tak dikenal.

BACA JUGA:Harry Maguire Dapat Ancaman Bom

BACA JUGA:Edwin Van der Sar ke Erik ten Hag: Bawa Ajax Juara Liga Dulu!

Dalam sebuah foto lain di akun tersebut diperlihatkan, pria yang diduga dipukuli Mike Tyson itu sampai mengeluarkan darah.

Menurut TMZ, Mike Tyson mendapat perlakuan tak mengenakan dengan seorang penumpang yang agresif kepadanya.

Pria tersebut dikabarkan membuat Tyson jengkel karena berfoto selfie tanpa izin, dan berusaha mengajak sang mantan petinju kelas berat itu berbicara.

Sementara dikutip dari AP, perwakilan Mike Tyson menyebut bahwa pria 55 tahun itu telah dilecehkan dan mendapat lemparan botal air minum.

BACA JUGA:Erik ten Hag Resmi Latih MU, Begini Tanggapan David de Gea

BACA JUGA:Prakiraan Cuaca BMKG, Jumat 22 April 2022: Sebagian Jakarta Cerah Berawan

"Sayangnya, Tyson mengalami insiden dalam penerbangan dengan seorang penumpang agresif yang melecehkannya dan melemparkan botol air ke arahnya saat dia duduk di kursinya," ujar perwakilan Mike Tyson, seperti dilansir oleh The Associated Press (AP).

Sampai akhirnya Mike Tyson dan pria tersebut terlibat dalam perkelahian di dalam pesawat. Kasus ini pun sudah ditangani pihak kepolisian.

Sumber: