Link Live Streaming dan Jam Tayang Duel Tinju Azka Corbuzier vs Vicky Prasetyo Hari Ini, Wajib Nonton Nih!

Link Live Streaming dan Jam Tayang Duel Tinju Azka Corbuzier vs Vicky Prasetyo Hari Ini, Wajib Nonton Nih!

Jam Tayang Duel Tinju Azka Corbuzier vs Vicky Prasetyo --Instagram/@azkacorbuzier

JAKARTA, DISWAY.ID - Anak Deddy Corbuzier, Azka Corbuzier akan duel tinju dengan Vicky Prasetyo hari ini, pada Kamis 31 Maret 2022.

 

Keduanya akan berduel di atas ring tinju bertajuk ‘Close the Door On’ uang akan ditayangkan di kanal YouTube Deddy Corbuzier pada pukul 20.00 WIB.

Bagi para pembaca, link live streaming duel antara Azka Corbuzier dan Vicky Prasetyo tersaji di akhir artikel ini.

BACA JUGA:Sindir Orang Ribut Urusan Toa, Menteri Agama: Berarti Kurang Piknik

Diketahui sebelumnya, Vicky Prasetyo kembali menunjukkan tajinya di atas ring tinju usai mengalahkan Aldi Taher.

Setelah berhasil mengalahkan Aldi Taher, Vicky nekat menantang Deddy Corbuzier, namun Azka lah yang menjawab tantangan tersebut.

"Om Vicky, Anda menantang ayah saya untuk berduel tinju bukan? Sebagai ganti dia. Anda mendapatkan saya!! Jadi saya menantang Anda!!!" ucap Azka Corbuzie, dilansir  dalam video berdurasi singkat yang diunggah di Instagram @azkacorbuzier, pada Rabu 23 Maret 2022 lalu.

BACA JUGA:Satlantas Jakarta Pusat Tindak Tilang Pengendara yang Bandel di Lokasi Ini!

Sebelumnya, dalam unggahan video reels di akun Instagram @mastercorbuzier, keduanya sudah dipertemukan dalam press conference jelang pertandingan tinju tersebut

Dalam tayangan video tersebut, sang MC menyebut bahwa Azka Corbuzier memiliki tinggi badan 186 cm dan menguasai beberapa teknik pertarungan, salah satunya kick boxing.

"Memiliki tinggi badan 186 centimeter, menguasai disiplin kickboxing, boxing brazilian, jiu jitsu dan wing chun. Juga merupakan seorang Black Belt dari kickboxing, ladies and gentlemen, please welcome, Azka Corbuzier," demikian ucap MC, dilansir dari Instagram @mastercorbuzier, Kamis 30 Maret 2022.

BACA JUGA:Harga Emas Pegadaian, Kamis 31 Maret 2022: Bergerak Dua Arah

"Dan berikutnya kita panggilkan lawannya, ini adalah seorang Fighter kelahiran Jakarta, usia 37 tahun dan tinggi badan 158 centimeter dengan disiplin boxing dan memiliki prestasi saat ini untuk sementara masih pemegang sabuk sementara dari HSS Boxing, please welcome Vicky Gladiator Prasetyo," ucap sang MC memperkenalkan Vicky Prasetyo.

Sementara itu Deddy Corbuzier dalam kolom caption mengingatkan netizen bahwa adu jotos di ring tinju antara Azka dan Vicky akan dilakukan hari ini, 31 Maret 2022 pukul 20.00 WIB, dan ditayangkan secara langsung di Youtube Channel CLOSETHEDOOR.

BACA JUGA:2 Big Bike Honda Siap Dipinang di IIMS 2022, Hadir Dengan Pilihan Warna Baru

"THIS IS HAPPENING... LIVE 31 March.. Only at #CLOSETHEDOOR 8pm @azkacorbuzier @vickyprasetyo777," demikian tulis Deddy Corbuzier

Siapakah yang akan menang? Jangan lewatkan tinju Azka Corbuzier vs Vicky Prasetyo malam ini pukul 8 malam.

Nonton Azka Corbuzier vs Vicky Prasetyo: KLIK LINK LIVE STREAMING DI SINI

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: