Putri Bruce Willis Ungkap Penyebab Sang Ayah Pensiun dari Dunia Perfilman

Putri Bruce Willis Ungkap Penyebab Sang Ayah Pensiun dari Dunia Perfilman

Bruce Willis--Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID--Putri bintang film aksi Bruce Wills, Rumer Willis menyampaikan kabar terbaru dari sang ayah. 

Melalui akun instagramnya, Rumer Willis mengabarkan bahwa sang ayah, Bruce Wills pensiun dari dunia perfilman karena masalah kesehatan.

Rumer mengatakan, ayahnya mengalami masalah kesehatan dan baru-baru ini didiagnosa menderita afasia yang mempengaruhi kemampuan kognitifnya. 

"Kepada para pendukung Bruce yang luar biasa, sebagai sebuah keluarga, kami ingin menyampaikan bahwa Bruce tercinta telah mengalami beberapa masalah kesehatan dan baru-baru ini didiagnosis menderita afasia, yang memengaruhi kemampuan kognitifnya. Sebagai akibatnya dan dengan banyak pertimbangan, Bruce menjauh dari karier yang sangat berarti baginya," kata Rumer.

Menurutnya, saat ini adalah waktu yang sangat menangtang bagi keluarganya sehingga sangat membutuhkan cinta kasih serta dukungan dari semua penggemarnya. 

"Ini adalah waktu yang sangat menantang bagi keluarga kami dan kami sangat menghargai cinta, kasih sayang, dan dukungan Anda yang berkelanjutan. Kami bergerak melalui ini sebagai unit keluarga yang kuat, dan ingin membawa penggemarnya karena kami tahu betapa berartinya dia bagi Anda, seperti yang Anda lakukan padanya," tulis Rumer.

"Seperti yang selalu dikatakan Bruce, “live it up” dan bersama-sama kami berencana untuk melakukan hal itu. Cinta. Emma, Demi, Rumer, Scout, Tallulah, Mabel, & Evelyn" tutupnya.

Sementara pada akun Instagram pribadi Bruce Wills, @dobledebruce, foto kegiatan sang aktor tampak dipenuhi komentar dukungan para penggemarnya. 

Adapun tentang penyakit yang diderita Bruce Wills, Afasia merupakan kondisi yang membuat pengidapnya mengalami gangguan berkomunikasi. Kondisi ini bisa disebabkan oleh stroke, cedera kepala, tumor otak, atau penyakit lain.

Bruce Willis mengawali kariernya sebagai aktor di tahun 80-an lewat sejumlah film seperti The Verdict. Namanya mulai meledak saat membintangi Moonlighting bersama Cybill Shepherd dan membintangi Die Hard pada 1988.

Sumber: