AHM Usung Nuansa Racing di IIMS Hybrid 2022, Perlengkapan Marc Marquez Juga Dipajang Loh

AHM Usung Nuansa Racing di IIMS Hybrid 2022, Perlengkapan Marc Marquez Juga Dipajang Loh

Motor Terbaru hingga Nuansa Balap MotoGP Jadi Suguhan Menarik AHM di IIMS 2022-- Foto Muhamad Ichsan - -

JAKARTA, DISWAY.ID-- Booth PT Astra Honda Motor (AHM) pada Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022 menyuguhkan 2 model baru Big Bike Honda menemani 21 model sepeda motor Honda serta 2 motor balap.

Pada pameran yang dihelat pada 31 Maret – 10 April 2022 dengan protokol kesehatan ketat, para pengunjung menjadi saksi pertama peluncuran produk terbaru Honda CB650R dan Honda Rebel.

Kedua model ini mendapatkan penyegaran guna memenuhi keinginan para pencita Big Bike di Indonesia.

Hal menarik lainnya, para pengunjung dapat melihat langsung dua motor balap Honda yakni CBR250RR dengan tampilan Astra Honda Racing Team (AHRT) serta sepeda motor balap Marc Márquez dalam MotoGP yakni RCV213V Repsol Honda Team.

BACA JUGA:Propam Polda Banten Mendadak Cek Rutan, Ada Apa?

Melengkapi suasana racing, para pengunjung dapat melihat lebih dekat racing suit dan sepatu balap milik dua pebalap MotoGP Marc Márquez dan Pol Espargaró.

Tema Start Your Dream yang menjiwai seluruh desain booth memberikan semangat bangkit dan bergerak maju meraih mimpi di tengah kondisi pandemi yang terus membaik.

Hal ini pun diwujudkan pada jajaran model sepeda motor Honda yang menemani para pengunjung dalam lima zona yakni zona Racing, zona Urban, zona Advanture, zona Big Scooter dan zona Lifestyle untuk memudahkan pengunjung mengeksplorasi booth AHM.

BACA JUGA:Daftar Harga Minyak Goreng Hari Ini 31 Maret 2022 di Indomaret dan Alfamart

Pada pameran ini, AHM juga menghadirkan beragam apparel dan aksesoris resmi Honda Genuine Accessories (HGA) untuk melengkapi gaya hidup dalam beraktivitas bersama sepeda motor Honda.

Para pengunjung dapat membeli apparel Honda Racing Coporation (HRC) dengan logo terbaru yang diluncurkan di tahun ini.

“Beragam pilihan motor yang kami hadirkan merupakan bentuk pendekatan kami dalam menemani gaya hidup berkendara yang diimpikan konsumen dengan produk berteknologi dan mesin terbaik pada setiap segmen,” ujar Thomas Wijaya, selaku Direktur Marketing AHM.

BACA JUGA:Diam-diam Menghanyutkan! Ternyata Emak-emak Ini Mencuri Rokok di Dalam Kantong Plastik, Aksinya Terekam CCTV

“Kami tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat pada booth Honda sebagai bagian upaya kami menghadirkan pengalaman berinteraksi yang sehat dan nyaman,” tambahnya.

Selain dua motor balap kelas dunia, di zona Racing para pengunjung juga dapat melihat secara dekat motor-motor dengan mengedepankan kecepatan seperti, produk teranyar CBR1000RR yang hadir dengan edisi khusus merayakan 30 tahun kehadiran Fireblade di Dunia.


Motor Terbaru hingga Nuansa Balap MotoGP Jadi Suguhan Menarik AHM di IIMS 2022-- Foto Muhamad Ichsan - -

CBR1000RR-R Fireblade SP 30th Anniversary ini hadir dengan beragam pembaruan dari fitur maupun dan teknologi serta tampilan Tricolor yang ditambahkan detail penanda edisi special 30 tahun yang dipasang di beberapa bagian sepeda motor.

Di zona ini juga menghadirkan CBR250RR dan CBR150R dengan balutan warna Tricolor. Ketiga model ini tampil mengusung konsep Total Control untuk memenuhi mimpi para pencinta sepeda motor sport berforma tinggi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: