Mitsubishi Berikan Pengalaman Life Adventure dan Minicab MiEV di IIMS 2022

Mitsubishi Berikan Pengalaman Life Adventure dan Minicab MiEV di IIMS 2022

Selain berikan pengalaman Life Adventure dan Minicab-MiEV, MMKSI juga hadirkan berbagai promo menarik mulai dari kepemilikan hingga biaya perawatan.-reza-

JAKARTA, DISWAY.ID – Kembali hadir di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS), PT Mitsubishi Motors mengusung konsep barunya Life Adventure dan Minicab-MiEV.

Konsep ini tercermin dalam desain booth yang mengabungkan line up produk terbaik dan pelayanan layanan purna jual, mulai dari mulai proses kepemilikian, perawatan, hingga pembelian berikutnya. 

“Dengan konsep baru Adventure in Life yang sejalan dengan Life Adventure kami mangajak konsumen Mitsubishi untuk merasakan pengalaman petualang yang penuh dengan berbagai keseruan,” ungkap Naoya Nakamura selaku President Director PT MMKSI.

Nakamura menambahkan, selain itu kami juga menghadirkan berbagai promo untuk pembelian serta perawatan dimana pengunjung merasakan simulasi dari keuntungan dari Mitsubishi Motors.

BACA JUGA:Dukung Pengembangan Kendaraan Listrik, PLN Beri Diskon Tarif Home Charging 30 Persen

Selain itu dalam kesempatan ini MMKSI juga kembali menghadirkan MIRA yang merupakan virtual assistant chatbot dan aktivitas yang melibatkan MiMate serta fitur terbaru MMID.

Tidak ketinggalan test drive yang terdiri mulai dari New Pajero Sport, New Xpander, dan New Xpander Cross.

BACA JUGA:IIMS 2022, Husqvarna 250 Resmi Mengaspal di Indonesia Dibanderol Rp 98,8 Juta, Ini Kelebihanya

Dalam melakukan pembelian MMKSI menghadirkan berbagai program penjualan untuk 7 line up yang dihadirkan, mulai dari DP ringan, gratis asuransi, paket Smart Cash, Gratis Paket perawatan dan service berkala hingga lucky dip.

Menunjang pengembangan kendaraan listrik, MMKSI juga mengusung Minicab MiEV sebagai unjuk teknologi Electric Vehicle (EV) dari Mitsubishi Motors. 

Minicab MiEV merupakan kendaraan niaga ringan dengan tenaga listrik yang telah terbukti ketangguhan dan keandalannya di Jepang sebagai kendaraan operasional perusahaan logistic ini.

BACA JUGA:4 Makanan dan Minuman Teraneh di Dunia, Salah Satunya Ada Anggur Ular!

Unit ini di usung oleh MMKSI saat ini masih dalam tahap studi di Indonesia dan merupakan bentuk komitmen MMKSI untuk elektrifikasi di Indonesia.

Saat ini MMKSI telah melakukan penandatanganan nota kesepahaman atau MoU untuk studi bersama dengan beberapa mitra perusahaan terkemuka diantaranya PT Pos Indonesia, PT Haleyora Power, Gojek, dan DHL Supply Chain Indonesia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: