Tampil di IIMS Hybrid 2022, Royal Enfield Bawa Semua Line Up, Salah Satu Debut Classic 350 yang Memukau

Tampil di IIMS Hybrid 2022, Royal Enfield Bawa Semua Line Up, Salah Satu Debut Classic 350 yang Memukau

Royal Enfield Pamerkan Twins 650 dan Himalayan dengan Tampilan Baru, serta Debut Classic 350 di IIMS Hybrid 2022-- Foto Muhamad Ichsan - -

JAKARTA, DISWAY.ID - Royal Enfield, turut memamerkan rangkaian motor andalannya di perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022, yang berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta selama 31 Maret sampai 10 April 2022.

Model yang dipamerkan termasuk all-new Classic 350 yang ikonik, serta Himalayan dan 650 Twins - Continental GT 650 dan Interceptor 650 yang tampil dengan berbagai warna baru.

Tidak hanya sepeda motor, Royal Enfield juga menghadirkan seluruh ekosistem sepeda motornya dengan koleksi pakaian dan aksesori eksklusif hasil kolaborasi Royal Enfield dan EIGER.

“Indonesia telah menjadi bagian penting dari pertumbuhan Royal Enfield di kawasan Asia Pasifik,” ujar Anuj Dua, Business Head of Asia Pacific Markets, Royal Enfield, Kamis 31 Maret 2022.

BACA JUGA:Harga Pertamax Naik Jadi Rp 12.500, Pertamina: Ini Kita Lakukan Agar Tak Terlalu Memberatkan Masyarakat

“Kami memiliki roadmap yang kuat untuk mengakselerasi pertumbuhan strategis di Indonesia, di mana kami terus memperluas jaringan, portofolio sepeda motor, dan layanan kami,” tambahnya.

“Semua sepeda motor Royal Enfield yang ditampilkan di IIMS 2022, baik itu Himalayan yang telah di-upgrade, Twins, Classic 350 terbaru, ataupun sepeda motor kustom kami masing-masing memiliki daya tarik global yang tinggi,” jelasnya.

BACA JUGA:Hari Ini Rukyah Awal Ramadan 2022 Serentak di 101 Lokasi, Ada Kemungkinan Perbedaan Awal Puasa

Seri Himalayan, misalnya, dalam waktu singkat berhasil membuka kategori baru dalam adventure touring, dan telah mengukuhkan diri sebagai sepeda motor yang benar-benar global, serta menjadi salah satu seri Royal Enfield yang paling laris di beberapa negara.

Twins telah menandai babak baru untuk Royal Enfield dan untuk segmen sepeda motor menengah. Keberhasilan global sepeda motor ini selama beberapa tahun terakhir terbilang sangat fenomenal.


Kolaborasi Royal Enfield X Eiger di IIMS Hybrid 2022-- Foto Muhamad Ichsan - -

Dimana Interceptor berhasil mengembangkan kategori 500cc+ lebih dari empat kali lipat di India, dan memenangkan banyak penghargaan di seluruh dunia.

Rangkaian sepeda motor ini berhasil mencuri hati pecinta otomotif di berbagai negara dan Royal Enfield percaya diri untuk terus merangkul lebih banyak pengendara motor ke dalam spirit “Pure Motorcycling”.

IIMS Hybrid 2022 juga menandai debut pertama kalinya Royal Enfield All-new Classic 350 ditampilkan di depan publik.

BACA JUGA:Gunung Merapi Kembali ‘Menyala’ Guguran Lava Mengarah Barat Daya

Seri ini tersedia dalam 4 varian dan 9 kombinasi warna, yaitu seri Classic Chrome, Classic Dark, Classic Signals, dan Halcyon, dengan harga mulai dari Rp105 juta.

Pengunjung IIMS bisa memesan test ride dengan semua varian Royal Enfield Classic 350 dan Meteor 350.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: