Chery Kembali ke Indonesia, Usung 5 Line Up Terbaik dari Berbagai Varian di IIMS 2022

Chery Kembali ke Indonesia, Usung 5 Line Up Terbaik dari Berbagai Varian di IIMS 2022

Dalam mewujudkan rencana Chery kembali ke Indonsia, Chery usung 5 line up terbaiknya di ajang IIMS 2022.-reza-

JAKARTA, DISWAY.ID – Dalam mewujudkan rencana Chery kembali ke Indonsia, Chery usung 5 line up terbaiknya di ajang IIMS 2022.

Mengusung tema New Chery, New Products, New Experience, 5 line up yang diusung oleh pabrikan asal Tiongkok mulai dari SUV, Crossover SUV, Family SUV hingga mobil listrik.

Adapun di mobil SUV dari Chery adalah Tiggo 8 Pro dan Tiggo 7 Pro, pada seri Family SUV adalah Skytour dan dari tipe Crossover SUV adalah Omoda5 serta mobil listrik dengan dimensi yang compack EQ1.

“Dalam kesempatan ini kami ingin menunjukan bagaimana perubahan yang terjadi pada Chery dari 5 unit mobil yang kami hadirkan di ajang IIMS 2022 ini,” papar Tao Yong selaku President Director PT Chery Motor Indonesia.

BACA JUGA:Produser Oscar 2022 Bilang Polisi Los Angeles Siap Tangkap Will Smith

“Selain mengusung line up terbaik, kami juga mempunyai rencana besar untuk perkembangan industry otomotif dui Indonesia dikemudian hari,” tambah Tao Yong.

Salah satu yung menarik dari 5 line up Chery adalah Omoda 5 yang merupakan model global terbarunya di China.

Omoda5 merupakan crossover SUV yang akan dirilis di lima benua pada tahun ini dan dimulai dari benua Asia, Amerika Selatan, Australia, Afrika,Eropa, dan diikuti negara-negara lainnya, sedangkan akan menjadi salah satu negara pertama yang akan menjajal line up terbaru dari Chery.

BACA JUGA:Hyundai Ioniq5, Mobil Listrik Produksi Lokal Pertama, Ngecas Baterai Cuma 18 Menit Dengan Super Fast Charging

Selain itu Chery EQ1 yang merupakan mobil listrik berkapasitas 55 Kw yang mampu melaju dari 1-50 kmh kurang lebih dalam 5 detik serta memiliki kecepatan maksimum 120km/ jam.

Chery Q1 juga merupakan satu-satunya kendaraan listrik yang dibangun dengan konstruksi aluminium. 

Tak hanya sampai disitu,  Chery EQ1 juga menerapkan teknologi terkini yang terdiri dari tiga komponen listrik canggih diantaranya baterai, motor serta e-management system serta konfigurasi keselamatan aktif dan pasif.

BACA JUGA:Dilaporkan Kasus Dugaan Binary Option Oxtrade, Kapten Vincent: Lama Pengen Foto Sama Mobil Ini...

Walaupun hadir dengan berbagai kecanggihan, namun EQ1 dirancang user-centric, sehingga dapat menciptakan pengalaman baru bagi pengendaranya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: