New BMW 320i Sport Jadi Bintang Utama BMW Indonesia di IIMS 2022, Segini Harga Off The Roadnya

New BMW 320i Sport Jadi Bintang Utama BMW Indonesia di IIMS 2022, Segini Harga Off The Roadnya

New BMW 320i Sport jadi bintang dari BMW Indoensia di IIMS 2022 yang didampingi dengan line up lainya.-bmw-

JAKARTA, DISWAY.IDNew BMW 320i Sport jadi bintang BMW Indonesia di IIMS 2022 yang didampingi dengan line up lainya.

Dalam kesempatan ini BMW Indonesia hadir bersama salah satu diler resmi BMW, PT Astra International Tbk – BMW Operation.

“Kehadiran kami di IIMS 2022 tidak hanya sekedar mengusung line up terbaik dari BMW, namun kami juga hadir dengan PT Astra International Tbk – BMW Operation yang nantinya akan lebih maksimal dalam melayani pecinta Tanah Air,” papar Ramesh Divyanathan selaku President Director BMW Group Indonesia.

New BMW 320i Sport yang baru saja diperkenalkan pada ajang ini juga didampingi dengan line up terbaik dari BMW diantaranya BMW X3 terbaru dalam dua varian yaitu BMW X3 xDrive30i M Sport dan BMW X3 sDrive20i xLine, BMW 218i Gran Coupé Sport serta BMW X1 M Sport.

BACA JUGA:Chery Kembali ke Indonesia, Usung 5 Line Up Terbaik dari Berbagai Varian di IIMS 2022

BMW 320i Sport yang diluncurkan hari ini merupakan varian terbaru dari THE 3 yang hadir di Indonesia melengkapi tiga varian THE 3 yang ada di Indonesia diantaranya BMW 330i M Sport, BMW 320i Dynamic dan BMW 320i Sport.

Sport sedan ini mengusung mesin 2.0 L empat silinder yang mampu menghasilkan tenaga hingga 184 Hp serta torsi 300 Nm. 

Peningkatan performa ini tak lepas dari optimalisasi system mesin BMW TwinPower Turbo terbaru yang terdiridari twin-scroll turbocharger, High Precision Injection direct petrol injection, Valvetronic fully variable valve timing dan Double-VANOS variable camshaft timing.

BACA JUGA:Pertalite Langka di SPBU, Pengendara Akhirnya Isi BBM Pertamax

Dengan peningkatan peforma ini, BMW 320i Sport mampu melesat dari 0 hingga 100 km/jam hanya dalam 7.1 detik namun tetap mengedepankan efisiensi bahan bakar yang mencapai 15.9 km/l serta emisi CO2 144 g/km. 

Bagian depan BMW 320i Sport mengusung disain BMW kidney grille yang besar diapit dengan BMW AdaptiveLED headlights serta pengaplikasian air intake lansiran desain NACA yang telah terbukti di dunia Motorsports. 

Sedangkan bagian roda, velg telah menggunakan desain terbaru 18 inchi light alloy wheels Double-spoke style 782 Bicolour, Jet Black, burnished.

BACA JUGA:Produser Oscar 2022 Bilang Polisi Los Angeles Siap Tangkap Will Smith

Bagian kabin didisain yang fokus pada pengendara dengan sehingga meningkatkan konsentrasi pengemudi dalam berkendara dengan fitur pengontrol yang terstruktur dengan jelas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

Berita Terkait