Bersihkan Velg Tinggal Semprot dengan Hight Performance Whell Cleaner dari Armor All Shield

Bersihkan Velg Tinggal Semprot dengan Hight Performance Whell Cleaner dari Armor All Shield

Armor All Shield Hight Performance Whell Cleaner pembersih velg tampil dengan kemasan baru yang mudah digunakan.-reza-

JAKARTA, DISWAY.ID – Salah satu bagian mobil yang cukup sulit dalam membersihkanya adalah bagian velg.

Hal ini di sebabkan posisinya berada dekat dengan jalanan sehingga tak hanya kotoran dan debu, namun noda aspal juga sering ikut menempel serat residu sisa dari kampas rem.

Dalam membersihkannya, PT Laris Chandra melalui salah satu produk membuat pengerjaan tersebut menjadi sangat mudah.

Bagaimana tidak, memberishkan velg tinggal semprot dengan Armor All Shield Hight Performance Whell Cleaner, velg kembali kinclong seperti baru.

BACA JUGA:The New Mazda CX-5, Generasi Baru yang Bakalan Pimpin Segmen Premium SUV Tanah Air, Harga Mulai Rp 500 Jutaan

“Dalam penggunaan Whell Cleaner sangat mudah, cukup disemprot dan dibilas dengan air, namun untuk noda yang membandel bisa dilanjutkan dengan menggunakan sikat,” ungkap Tony Tjandra Ahok - Sales Supervisor Turtle Wax Indonesia.

“Akan tetapi sangat tidak disarankan untuk didiamkan dalam waktu yang lama karena chemical dari Hight Performance Whell Cleaner cukup keras sehingga dikhawatirkan akan merusak warna dari velg tersebut,” sambung Tony.

BACA JUGA:Merapat! Besok Ada Vaksinasi Booster di GBK Nih, Masyarakat Umum Boleh Ikutan Kok

Dilepas dengan harga RP 145 ribu, Hight Performance Whell Cleaner dikemas dalam botol 500 ml yang bisa langsung digunakan pada velg dengan material logam, titanium, aluminium serta chrome.

Dalam membersihkan velg, Armor All Shield Hight Performance Whell Cleaner dapat digunakan untuk membersihkan velg dari noda oli, kotoran serta debu bahkan noda aspal jalanan yang menempel.

BACA JUGA: Puasa Minggu 3 April 2022, Ini Penjelasan Menag Yaqut Cholil Qoumas

Jika kotoran mengandung unsure zat besi, maka saat disemprotkan Armor All Shield Hight Performance Whell Cleaner makan akan berubah menjadi warna unggu karena reaksi kimia, hal tak lepas dari iron removing agents yang dapat meluruhkan kotoran serta segala jenis kontaminan pada permukaan logam dengan sangat cepat.

Selain itu Shield Ultra Performance Wheel Cleaner sangat aman untuk segala jenis pelek logam maupun yang berlapis cat karena bebas asam dan memiliki pH netral.

“Armor All Shield Hight Performance Whell Cleaner yang merupakan produk lansiran Amerika Serikat ini hadir dengan kemasan baru, selain itu kami memberikan harga special khusus di ajang IIMS 2022 yang hanya Rp 100 ribu,” tambah Toni.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

Berita Terkait