2 Pemeran Utama Drama Korea 'Crash Landing On You' Resmi Menikah

2 Pemeran Utama Drama Korea 'Crash Landing On You' Resmi Menikah

Hyun Bin dan Son Ye-jin, secara resmi menikah, Kamis 31 Maret 2022.-mothership.sg-

DISWAY.ID-Selebriti asal Korea Selatan pemeran "Crash Landing on You" Hyun Bin dan Son Ye-jin, resmi menikah, Kamis 31 Maret 2022.

Agensi Hyun dan Son Vast Entertainment mengumumkan melalui akun instagram bahwa upacara pernikahan akan dilaksanakan secara tertutup karena terkendala Pandemi Covid-19. 

Sebagai gantinya, agensi membagikan foto pernikahan pengantin baru sebelum upacara pernikahan berlangsung.

Agensi juga mengungkapkan "terima kasih yang mendalam"dan ucapan selamatserta dukungan hangat untuk pasangan ini saat mereka memulai awal baru mereka.

Menurut The Fact, selebriti yang menghadiri pernikahan termasuk teman dekat Hyun lama dan aktor Kim Dong-Gun dan penyanyi Gummy, Kim Bum-soo, dan Paul Kim.

Melansir Mothership Jumat 1 April 2022, Sejumlah unggahan yang terekam kamera paparazzi mengungkapkan bahwa Hyun mengenakan setelan tuksedo hitam sementara Son mengenakan gaun putih.

Chosun melaporkan bahwa Son terlihat menyeka air mata dari matanya selama upacara. Upacara pribadi diadakan di bawah keamanan yang ketat. 

Rumah mewah di Seoul

Menurut berita JTBC, pernikahan diadakan Kamis 31 Maret 2022 ,pukul 4 sore di Walkerhill Hotels and Resorts' Aston House di Gyeonggi-do, Seoul.

Terinspirasi oleh Aston Hall abad ke-17 di Birmingham, Inggris, tempat tersebut meniru nuansa "rumah kerajaan Inggris abad ke-17" dengan gaya Jacobean yang mewah.

Lantai pertama memiliki taman terbuka yang menghadap ke Sungai Han dan Gunung Acha yang terkenal, dengan ruang perjamuan kecil di lantai dua.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: