Mesin Tempel Kapal DF115B, Cover Baru Lebih Bertenaga dan Efisien dari Suzuki Marine

Mesin Tempel Kapal DF115B, Cover Baru Lebih Bertenaga dan Efisien dari Suzuki Marine

Suzuki Marine menghadirkan line up terbarunya yaitu mesin tempel kapal DF115B yang lebih bertenaga dan efisien.-suzuki marine-

JAKARTA, DISWAY.ID – Tak hanya menampilkan line up dari mobil dan sepeda motor, namun PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) juga mengusung jajaran dari Suzuki Marine di ajang IIMS 2022.

Bahkan SIS secara khusus menampilkan jajaran dari produk Suzuki Marine di booth sendiri yang terdiri dari berbagai mesin tempel kapal atau outboard motor.

Dalam kesempatan ini Suzuki Marine juga memperkenalkan line up terbarunya yaitu mesin tempel kapal Suzuki DF115B.

Selain itu Suzuki Marine juga menghadirkan kampanye Suzuki Clean Ocean Project yang diterapkan secara global sebagai langkah positif menuju lingkungan maritim yang lebih bersih.

BACA JUGA:5 Tips Bikin Mobil Nyaman Selama Bulan Ramadan, Bisa di Kerjain Sendiri Lho Sob!

“Pada ajang IIMS yang juga diisi dengan Indonesia Boat Gathering 2022 kami menghadirkan lip up terbaru yang menambah jajaran produk mesin tempel kapal yaitu DF115B,” papar Aceng Ulumudin selaku Suzuki Marine Department Head PT SIS.

“DF115B akan menjadi sebuah pilihan baru untuk mesin tempel kapal yang memiliki durabilitas tinggi dan efisiensi bahan bakar yang baik bagi para pengguna transportasi laut,” tambah Aceng.

BACA JUGA:Lowongan PAM Jaya, Buka 4 Posisi Dengan Perjanjian Kerja Waktu Tertentu

Mesin tempel kapal DF115B merupakan pengembangan dari generasi sebelumnya DF115A dengan berbagai kelebihan.

Msin tempel 4 tak berkonfiguasi 4 silinder ini memiliki kapasitas 2.045 cm kubik yang dapat digunakan untuk kapal angkut maupun kapal penumpang.

BACA JUGA:Bikin Kapok Pelaku Penyalahgunaan Solar Bersubsidi, Pertamina Lakukan Ini Bersama Aparat Penegak Hukum

Mesin terbaru ini juga sangat cocok dengan kondisi laut Indonesia yang mampu menyuplai tenaga hingga 115 Hp serta memiliki durability yang terbaik dan mempunyai efisiensi bahan bakar yang tinggi.

Dapaun perubahan yang dilakukan dalam mendukung performanya, mesin tempel kapal DF115B telah dilengkapi dengan desain engine cover baru.

Selain itu juga terdapat pengoptimalan pada saluran oli di roda gigi agar mempunyai daya tahan yang lebih baik dari generasi sebelumnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: