Ngintip Jejeran Motor Unggulan Kawasaki di IIMS 2022, Ada Unit Tes Ride Juga Sob!

Ngintip Jejeran Motor Unggulan Kawasaki di IIMS 2022, Ada Unit Tes Ride Juga Sob!

Booth Kawasaki di IIMS Hybrid 2022-- Foto Muhamad Ichsan - -

JAKARTA, DISWAY.ID - PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI), turut memeriahkan ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022 yang berlangsung tanggal 31 Maret – 10 April 2022 di di JIEXPO Kemayoran. 

Berdiri diatas booth seluas 330 meter persegi, tersusun rapi jejeran motor unggulan Kawasaki, mulai dari kelas basic, sedang, kelas menengah, premium sampai super premium.

Meski ajang IIMS 2022 ini sempat tertunda, keberadaannya di semester pertama 2022 menjadi bagian penting untuk industri otomotif Indonesia, mengingat ini adalah pameran otomotif terakbar di awal tahun.

Ajang ini menjadi momen yang tepat untuk memperkenalkan jejeran motor unggulan Kawasaki, yang berkualitas tinggi serta didukung dengan berbagai layanan penunjang lainnya kepada para masyarakat Indonesia, khususnya kepada pecinta otomotif di tanah air.

BACA JUGA:Waspada! Sebagian Wilayah Jakarta Berpotensi Hujan Disertai Angin dan Petir pada Siang hingga Sore Hari

“Kami menilai ajang IIMS 2022 merupakan salah satu ajang yang tepat untuk memperkenalkan jejeran motor unggulan Kawasaki serta model motor terbaru kepada masyarakat Indonesia sesuai dengan kebutuhannya,” ujar Michael C Tanadhi selaku Head Sales & Promotion PT. Kawasaki Motor Indonesia.

“Sehingga kami melihat ini momen yang tepat dan penting untuk Kawasaki ikut serta di ajang IIMS 2022 serta membawa sejumlah kemeriahan yang khusus disajikan kepada pengunjung yang hadir,” tambahnya.

BACA JUGA:Film Pendek Sepanjang Jalan, Bentuk Apresiasi Honda pada Konsumen Setianya

Mengusung tema Elegant Sporty, selama 11 hari pameran, Kawasaki akan KMI memamerkan unit display sebanyak 6 unit, diantaranya adalah 1 unit W175 CAFE, 1 unit Ninja 250, 1 unit Ninja ZX-25R, 1 unit KLX150BF SE Xtreme, 1 unit D-Tracker 150, dan 1 unit KLX 140.

Pengunjung yang datang juga dapat menikmati fasilitas test ride yang telah disediakan.

Adapun unit untuk test ride adalah W175 CAFE dan Ninja ZX-25R. Pengunjung bisa menjajal motor yang digandrungi banyak pecinta motor sport empat silinder tersebut.

BACA JUGA:Heboh! Video Mesum Pelajar SMK di Madiun Tersebar, Polisi: Masih Kami Usut

“Kami berusaha menyajikan yang terbaik di tengah pandemi seperti sekarang dengan memamerkan motor-motor terbaik kami untuk pengunjung,” terangnya.

“Kami juga berharap bagi para Kawasaki Lovers dapat berkunjung ke booth Kawasaki yang tentunya mengikuti protokol kesehatan,” pungkas Michael.

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: