Sportbike Listrik Asal Italia, Energica Hadir di IIMS Hybrid 2022, Segini Harganya

Sportbike Listrik Asal Italia, Energica Hadir di IIMS Hybrid 2022, Segini Harganya

Motor listrik Energica hadir perdana di IIMS Hybrid 2022-- Foto Muhamad Ichsan - -

JAKARTA, DISWAY.ID - PT Utomo International atau Utomocorp turut berpartisipasi di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS Hybrid Show) yang berlangsung pada 31 Maret – 10 April 2022 di  JIExpo, Kemayoran dengan memboyong beberapa produk unggulan, salah satunya Energica

Seperti diketahui, Utomocord hadir dengan empat merek yang secara resmi dipegangnya yakni Italjet, Royal Alloy, Energica dan NIU, Utomocorp memberikan pilihan untuk konsumen Indonesia melalui produk berspesifikasi tinggi, desain premium dan juga ramah lingkungan.

Setelah pada bulan Maret kemarin resmi meluncurkan dan melakukan serah terima unit skuter Urban Superbike, Italjet Dragster Limited Edition kepada konsumen, maka di gelaran IIMS 2022, Utomocorp memboyong segmen elektrifikasi yakni Energica dan NIU. 

Menempati area Hall C, Utomocorp menawarkan tiga varian sportbike listrik dari Energica yakni Energica Ego+, EsseEsse9 dan Eva Ribelle serta di kelas skuter yakni NIU Gova 05.

BACA JUGA:Salat Tarawih Tapi 'Ngebut' Apakah Sah? Simak Penjelasannya

Energica Motor Company S.p.A. merupakan produsen sepeda motor listrik supersport Italia yang pertama. 

Sepeda motor listrik ini diibaratkan seperti ekspresi tertinggi dari kemewahan ala Italia, yang diproduksi di Italian Motor Valley di Kota Modena, Italia. 

Sementara NIU (NIU Technologies) didirikan pada tahun 2014 dan merupakan merek yang menyediakan kendaraan mobilitas perkotaan yang nyaman dan ramah lingkungan. 

BACA JUGA:Indra Kenz Pernah Beri Rp 1 Milliar ke Ibunya, Polisi: Uangnya Digunakan untuk Berobat

NIU merupakan merek global dalam mobilitas perkotaan yang merangkul teknologi, gaya, dan kebebasan.

“Trend perkembangan dunia otomotif secara global menjadi acuan bisnis kami dalam menyikapinya untuk menjadi distributor resmi di Indonesia termasuk di industri kendaraan listrik,” ujar Denny Utomo, CEO dari Utomocorp, Jumat 1 April 2022.

“Di ajang IIMS 2022 kami hadirkan dua brand terkemuka yakni Energica dari Italia untuk kelas sportbike yang memiliki spesifikasi dan performa tinggi serta skuter listrik NIU dari Amerika sebagai smart urban mobility solutions,” jelasnya.

BACA JUGA:Italia Gagal Masuk Piala Dunia 2022 Qatar, Legenda AC Milan Kecewa: Saya Menyesal!

“Untuk Energica yang juga menjadi penyuplai resmi ajang balap motor dunia listrik MotoE, ada tiga model yakni Energica Ego+ dengan penampilan full fairing, lalu EsseEsse9+ bergaya naked bike, dan Eva Ribelle model street fighter,” tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: