Nih! Motor Sultan dan Watercraft Premiun di IIMS Hybrid 2022, Amindo Resmi Jadi APM Can-Am serta Sea Doo

Nih! Motor Sultan dan Watercraft Premiun di IIMS Hybrid 2022, Amindo Resmi Jadi APM Can-Am serta Sea Doo

Can-Am Ryker mejeng di IIMS Hybrid 2022-- Foto Muhamad Ichsan - -

JAKARTA, DISWAY.ID – Produsen otomotif premium asal Kanada,yaitu Bombardier Recreational Products (BRP), selaku produsen Can-Am dan Sea Doo juga hadir di pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022 yang berlangsung di JIEXpo Kemayoran tanggal 31 Maret – 10 April 2022.

Motor Can-Am dan watercraft Sea Doo ini hadir ke Indonesia lewat Amindo (Andalan Maritim Indonesia) yang sejak 2016 sudah menjadi Agen Pemegang Merek (APM) dan mulai aktif di tahun 2019 lalu.

“Kita menjadi APM sejak 2016 dan di 2019 mulai buka cabang di daerah lain. Untuk Jakarta ada di Pondok Indah, Pantai Mutiara dan Ancol. Di Ibukota baru (Kalimantan) kita juga sudah buka, tepatnya di Balikpapan,” buka Niger Azali, selaku General Manager BRP Balikpapan.

“Pada ajang IIMS Hybrid ini kita memperkenalkan dan fokus di dua produk BRP, yaitu Can-Am untuk kendaraan darat dan Sea Doo untuk di lautnya,” tambah Niger.

BACA JUGA:Hati-Hati, Begal Modus Minta Tolong 'Stut' Motor Berkeliaran

Untuk produk Can-Am, ada dua model yang sudah tersedia di Indonesia, yaitu model on road Can-Am Ryker dan Spyder, lalu model off road ada SSV Maverick X3 XMR dan Commander Max XT.


UTV Comander mejeng di IIMS Hybrid 2022-- Foto Muhamad Ichsan - -

Dari model yang dijual lewat Amindo tersebut, tentunya motor Can-Am yang menarik perhatian para pengunjung IIMS Hybrid 2022, khususnya para bikers.

Bahkan Can-Am juga dikenal sebagai motornya para ‘Sultan’, karena saat pertama kali hadir di Indonesia beberapa tahun lalu sempat dipakai oleh artis Rafi Ahmad.

BACA JUGA:Tarawih di Masjid Nabawi, Daya Tampung 1 Juta Jemaah Terisi Penuh

Untuk transaksi pembelian motor dengan roda tiga tersebut selama pameran IIMS Hybrid 2022, Amindo memberikan promo khusus, yaitu potongan langsung Rp 5 juta untuk semua model.

Untuk harganya, motor Can-Am ini dibandero mulai dari Rp 500 – Rp 600 juta untuk tipe Ryker.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: