Diajak Makan Siang Bareng Jajaran DPP PAN, Erick Thohir: Kami Membahas Strategi

Diajak Makan Siang Bareng Jajaran DPP PAN, Erick Thohir: Kami Membahas Strategi

Menteri BUMN Erick Thohir bersama jajaran pengurus DPP PAN dalam kegiatan Silahturahmi dan Halal Bihalal, di Kantor DPP PAN, Pejaten, Jakarta Selatan, Minggu 5 Mei 2022. -Twitter/@erickthohir -Disway.id

JAKARTA, DISWAY.ID – Menteri BUMN Erick Thohir mendapat sambutan hangat saat menghadiri silahturahmi Partai Amanat Nasional (PAN) yang berlangsung di Sekretariat DPP PAN, Pejaten, Jakarta Selatan, Minggu 5 Juni 2022.  

Erick Thohir mengaku, kehadirannya membahas hal-hal strategis untuk kemajuan bangsa saat ini, dan ke depan. PAN sebagai partai yang terbuka juga merespon dengan baik terhadap langkah-langkah yang dilakukan Pemerintah di bawah kepemimpinan Presiden Jokowi.

 

“Kami membahas strategi pemerataan ekonomi Indonesia. Kolaborasi adalah kunci menciptakan ekonomi inklusif,” jelas Erick Thohir.

BACA JUGA:Politisi PAN Mengaku Borong Tiket Formula E Atas Perintah Zulhas

Saat ditanya wartawan apakah ini terkait dengan persiapan Pilpres 2024 Erick Thohir senyum-senyum tipis selepas makan siang bersama di lantai atas Kantor DPP PAN pada pukul 12.39 WIB. Erick Thohir cukup percaya diri, ia hadir menggunakan baju batik berwarna gelap.

Erick Thohir merupakan undangan dari jajaran pengurus DPP PAN dalam rangka pembekalan kader menuju Pemilu 2024. Pria asal Lampung itu kemudian bergegas pergi ke mobilnya untuk menghadiri kegiatan yang sudah terjadwal.   

Sementara menanggapi pembicaraan di meja makan antara jajaran pengurus DPP PAN dan Erick Thohir, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan (Zulhas) menanggapi dengan santai. “Ya, silahturahmi. Sekalian halal bihalal ya,” ujarnya. 

Senada disampaikan Zulhas, Ketua MPP PAN Hatta Rajasa juga menyampaikan hal yang sama, bahkan dirinya lebih terang-benerang menegaskan bahwa silahturahmi yang dilakukan sama-sakali tidak membicarakan Pilpres 2024.  

“Tak ada perbincangan itu, dan tidak ada pembahasan Pilpres, karena momentumnya ini silahturahmi dan kebetulan ada kegiatan halal bihalal,” tutur Hatta. 

BACA JUGA:Trimedya Senggol Modal Relawan Ganjarist, Agus Firmansyah: Sini Datang ke Lampung Sekalian Bawa Auditor

Mantan Calon Wakil Presiden 2014 yang berpasangan dengan Prabowo itu mengatakan PAN belum membicarakan arah Pilpres 2024, mengingat masih ada beberapa agenda yang harus diselesaikan. 

Baik tingkat verifikasi, persiapan bacaleg dan hal-hal yang membutuhkan konsentrasi dalam perisapan Pemilu 2024.   

“Sekali lagi tadi agendanya silahturahm. Soal usung mengusung kan masih lama. Toh saat pertemuan KIB (Koalisi Indonesia bersatu) fokus itu nanti, ya bolehlah pendahuluan, tapi tadi memang silahturahmi ya,” terang Hatta Rajasa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: