Penyebab Rita Warintil Meninggal Dunia karena Sakit...

Penyebab Rita Warintil Meninggal Dunia karena Sakit...

Tangkapan layar status anggota Warintil, Mumu, mengucapkan selamat tinggal pada Purwadi alias Rita Warintil. --Instagram/mumusltg

JAKARTA, DISWAY.ID-Kabar duka datang dari tanah air, komedian serta youtuber Purwadi alias Rita Warintil meninggal dunia, Senin 6 Juni 2022. Penyebab Purwadi alias Rita Warintil meninggal dunia diduga karena sakit. Ini terlihat dari unggahan para anggota Warintil, mereka terlihat memposting sebuah mobil ambulans yang sedang disalati beberapa orang. 

Kabar duka ini disebar akun official Warintil, di hari yang sama. "Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un. Dari hati yang paling dalam, kami dan keluarga turut berduka cita atas meninggalnya almarhum. Semoga Allah menempatkannya di tempat yang paling indah di Surganya Allah Amin" tulis akun Warintil.

"Bagi yang kenal Almarhum kami mohon agar dimaafkan segala kesalahan Almarhum baik yg disengaja maupun tidak sengaja dan kami mohon do'a dari teman teman semua".

Tampak para anggota Warintil lainnya mengunggah sebuah mobil ambulans di depan sebuah rumah sakit dengan narasi 'Selamat jalan sahabatku, kenangan bersamamu tidak akan terlupakan'.

Purwadi alias Rita Warintil adalah anggota dari grup komedian bernama Warintil. 

Warintil selama ini terkenal dengan konten komedia Kontrakan Rempong yang memparodikan suka duka dan problematika sehari-hari para penghuni kontrakan. 

Dalam konten tersebut, Purwadi memainkan peran utama sebagai Rita dan peran-peran lainnya. 

Sementara hingga saat ini, Warintil maupun para pemeran Kontrakan Rempong belum mengungkapkan penyebab kematian Rita di sosial media maupun di akun youtube-nya. 

Kabar yang berhembus, Rita selama ini menderita sakit karena ulah perempuan yang menyukainya. Rita selama ini merasa tidak sehat namun menurut pemeriksaan media tak ada penyakit dalam tubuh Rita.

"Buat kalian semua kalau suka Warintil ya sekedar suka aja jangan sampai main dukun ya," terang Rita.

"Jadi Rita sudah jalani pemeriksaan medis, semua sehat wal afiat, tapi ya kalian bisa lihat sendiri perubahannya," tambah salah satu anggota Warintil, Pemain Kontrakan Rempong lainnya, Mumu.

Kabar duka yang diunggah di akun instagramnya itu pun banjir doa dan ucapan duka dari beberapa youtuber juga fans. 

Youtube Warintil memiliki 7 juta subscriber dengan 500 konten yang telah ditonton jutaan orang. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

Berita Terkait