Cuaca Hari Ini di DKI Jakarta, Wilayah Jakbar, Jaksel dan Jaktim Berpotensi Hujan Disertai Kilat

Cuaca Hari Ini di DKI Jakarta, Wilayah Jakbar, Jaksel dan Jaktim Berpotensi Hujan Disertai Kilat

Ilustrasi/ Cuaca Ekstrem-Pixabay-

JAKARTA, DISWAY.ID -- Prakiraan cuaca hari ini di DKI Jakarta, seperti dilansir dari Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), beberapa wilayah akan diguyur hujan.

Berdasarkan laporan Selasa, 7 Juni 2022, BMKG memberi peringatan dini kepada masyarakat di tiga wilayah DKI Jakarta, yakni Jakarta Barat (Jakbar), Jakarta Selatan (Jaksel) dan Jakarta Timur (Jaktim).

Diperkirakan hujan akan turun pada sore hari menjelang malam, dengan suhu terendah 23 derajat celcius. Kelembapan antara 75 - 95 persen.

BACA JUGA:Serangan Udara Rusia Masuk ke Jantung Ibu Kota Ukraina, Tank Baja Amerika Terbakar 5 Tewas

"Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang di Jakbar, Jaksel dan Jaktim pada sore dan malam hari," tulis BMKG dalam keterangannya.

Secara umum, cuaca hari ini di enam wilayah DKI Jakarta cukup bervariatif.

Di Jakarta Barat dari Pagi hingga Siang perkiraan cuaca cerah berawan, lalu pada malam dan dini hari diguyur hujan dengan intensitas ringan.

Di Jakarta Pusat dari Pagi hingga Siang perkiraan cuaca cerah berawan, lalu pada malam dan dini hari diguyur hujan dengan intensitas ringan.

BACA JUGA:4 Permohonan Nabi Muhammad SAW Setiap Pagi, Salah Satunya Minta Kekayaan

Di Jakarta Selatan dari Pagi hingga Siang perkiraan cuaca cerah berawan, malam harinya cerah berawan dan dini hari diguyur hujan dengan intensitas ringan.

Di Jakarta Timur di Pagi hingga Siang perkiraan cuaca cerah berawan, lalu pada malam dan dini hari diguyur hujan dengan intensitas ringan.

Di Jakarta Utara di Pagi hingga Siang perkiraan cuaca cerah berawan, lalu pada malam dan dini hari diguyur hujan dengan intensitas ringan.

Di Kepulauan Seribu di Pagi hingga Siang perkiraan cuaca cerah berawan, lalu pada malam dan dini hari diguyur hujan dengan intensitas ringan.

BACA JUGA:Lengkap! Jadwal Gerai SIM Keliling Hari Ini, Selasa 7 Juni 2022 di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: