Christian Adinata dan Zachariah/Hediana Juara Italian International 2022 di Milan

Christian Adinata dan Zachariah/Hediana Juara Italian International 2022 di Milan

Pasangan pebulutangkis Indonesia, Zachariah/Hediana meraih juara pada kelompok Ganda Campuran di Italian Internasional 2022, Milan. -KBRI Roma-

ROMA, DISWAY.ID-- Kabar membanggakan datang dari Tim Bulutangkis Indonesia dalam kejuaraan Italian International 2022 Badminton, yang diselenggarakan di Milan pada 2 – 5 Juni 2022.

Para pebulutangkis yang tergabung dalam timnas Indonesia menorehkan medali.

Christian Adinata meraih gelar juara kelompok tunggal putra Italian International 2022.

BACA JUGA:KBRI Bern Dapat Kabar Terbaru Hasil Pencarian Eril di Sepanjang 29 KM Sungai Aare

Selanjutnya, pasangan ​Zachariah Josiahno Sumanti/Hediana Julimarbela memperoleh gelar juara pada kelompok ganda campuran.

Sedangkan 14 pebulutangkis Indonesia yang ikut berlaga dalam Italian International 2022 ini yaitu Ikhsan Leonardo Imanuel Rumbay, Christian Adinata, Komang Ayu Cahya Dewi, Daniel Edgar Marvino, Raymond Indra, Lanny Tria Mayasari, Jesita Putri Miantoro, Zachariah Josiahno Sumanti, Hediana Julimarbela, Ghana Muhammad Al Ilham, Indah Cahya Sari Jamil, Dejan Ferdinansyah, Gloria Emanuelle Widjaja, Akbar Bintang Cahyono, dan Marshella Gischa Islami.

Informasi dari KBRI Roma, para atlet Indonesia yang berlaga harus melalui perjuangan sangat menantang di tengah cuaca panas yang sedang melanda Italia.

Christiana Adinata memperoleh gelar juara setelah mengalahkan wakil Denmark, Magnus Johannesen, dengan skor 21-16 dan 21-15.

BACA JUGA:Kata Kemlu Soal Indomie Goreng yang Ditemukan Pasukan Rusia di Markas Tentara Ukraina

Pasangan ganda campuran Zachariah/Hediana menyabet medali juara pertama setelah mengalahkan pasangan Thailand, Ruttanapak/Chasinee dengan skor 22-20 dan 21-9.

"KBRI Roma menyambut gembira prestasi yang mengharumkan nama bangsa dan senantiasa mendukung kiprah atlet muda Indonesia di kancah di dunia untuk semakin memajukan olahraga nasional," melalui keterangan tertulisnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: