Followers Johnny Depp di TikTok Naik 900 Ribu Dalam Sehari, Total 2.5 Juta Followers

Followers Johnny Depp di TikTok Naik 900 Ribu Dalam Sehari, Total 2.5 Juta Followers

Setelah sidang dengan mantan istrinya Amber Heard, followers Johnny Depp di TikTok naik 900 dalam sehari dengan total 2.5 followers. -tangkapan layar tiktok@Johnny Depp-

JAKARTA, DISWAY.ID – Setelah sidang dengan mantan istrinya Amber Heard, followers Johnny Depp di TikTok naik 900 ribu dalam sehari dengan total 2.5 juta followers.

Johnny Depp bergabung dengan TikTok setelah memenangkan sidang dengan mantan istrinya dan pada Senin 6 Juni 2022 malam followersnya mencapai 1.6 juta.

Namun pada Selasa 7 Juni siang, sudah menyentuh angka 2.5 juta followers, dimana followers Johnny Depp di TikTok naik 900 ribu dalam sehari.

BACA JUGA:Profil Lengkap Vanessa Paradis, Mantan Kekasih Johnny Depp yang Terkenal Sejak Usia Belia

Dalam akun TikToknya, aktor berusia 58 tahun menulis 'Occasional Thespian' di bio-nya. 

Dari 2.5 juta followers diakun TikToknya, Depp tidak mengikuti orang lain atau menyukai postingan apa pun di akun tersebut.

Dilansir dari dailymail.co.uk, setelah menangkan sidang kasus pencemaran nama baik dengan mantan istrinya, Depp membuka rekening beberapa hari setelah juri Virginia memberinya lebih dari 10 juta dolar Amerika.

Depp sempat memposting di akun Facebook dan Instagramnya dengan menuliskan, ‘enam tahun yang lalu, hidup saya, kehidupan anak-anak saya, kehidupan orang-orang terdekat saya, dan juga, kehidupan orang-orang yang bagi banyak orang. Bertahun-tahun telah mendukung dan percaya pada saya selamanya berubah’.

BACA JUGA:Eril Hanyut Meski Punya Lisensi Menyelam? Ridwan Kamil Ungkap Penyebabnya

'Dan enam tahun kemudian, juri memberi saya hidup saya kembali. Saya benar-benar rendah hati. Sejak awal, tujuan membawa kasus ini adalah untuk mengungkap kebenaran, terlepas dari hasilnya’.

'Berbicara kebenaran adalah sesuatu yang membuat saya berutang kepada anak-anak saya dan semua orang yang tetap teguh dalam mendukung saya. Saya merasa damai mengetahui bahwa impian saya akhirnya mencapai itu.'

Depp telah diberikan ganti rugi 15 juta dolar Amerika, yang dikurangi oleh hakim menjadi 10,4 juta dolar Amerika sesuai dengan batasan hukum negara bagian sehubungan dengan ganti rugi.

Dalam sidang tersebut, Depp membantah bahwa dia pernah memukul Heard, dan mengatakan bahwa dia telah kasar padanya.

BACA JUGA:Elon Musk Ancam Batalkan Beli Twitter Jika….

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: