Waspada, Prakiraan Cuaca DKI Jakarta Hari Ini, Wilayah Jakarta Barat Berpotensi Hujan Deras Pada Siang Hari

Waspada, Prakiraan Cuaca DKI Jakarta Hari Ini, Wilayah Jakarta Barat Berpotensi Hujan Deras Pada Siang Hari

BMKG keluarkan peringatan dini, cuaca Senin 27 November 2023- Erik Witsoe-Unsplash

JAKARTA, DISWAY.ID -- Prakiraan cuaca hari ini, Rabu 8 Juni 2022, seperti dilansir dari Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), beberapa wilayah DKI Jakarta akan diguyur hujan.

Berdasarkan di laman resminya, BMKG memberi peringatan dini kepada masyarakat di tiga wilayah DKI Jakarta, yakni Jakarta Barat (Jakbar), Jakarta Pusat (Jakpus), Jakarta Selatan (Jaksel) dan Jakarta Timur (Jaktim).

Diperkirakan hujan akan turun pada siang hingga sore hari, dengan suhu terendah 23 derajat celcius. Kelembapan antara 75 - 100 persen.

BACA JUGA:Lengkap! Jadwal Gerai SIM Keliling Hari Ini, Rabu 8 Juni 2022 di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi

"Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang di Jakbar, Jakpus, Jaksel dan Jaktim pada siang dan sore hari," tulis BMKG dalam keterangannya.

Secara umum, cuaca hari ini di enam wilayah DKI Jakarta cukup seragam.

Di Jakarta Barat prakiraan cuaca pada pagi harinya berawan, namun saat siang hingga sore hari hujan deras disertai dengan petir. Malamnya cerah berawan.

Di Jakarta Pusat prakiraan cuaca pada pagi harinya berawan, namun saat siang hingga sore hari diguyur hujan dengan intensitas sedang. Malamnya cerah berawan.

BACA JUGA:Catat! Selama di Saudi, Jemaah Haji Dilarang Dekati Unta, Kenapa?

Di Jakarta Selatan prakiraan cuaca pada pagi harinya berawan, namun saat siang hingga sore hari diguyur hujan dengan intensitas ringan. Malamnya cerah berawan.

Di Jakarta Timur prakiraan cuaca pada pagi harinya berawan, namun saat siang hingga sore hari diguyur hujan dengan intensitas sedang. Malamnya cerah berawan.

Di Jakarta Utara prakiraan cuaca pada pagi harinya berawan, namun saat siang hingga sore hari diguyur hujan dengan intensitas ringan. Malamnya cerah berawan.

Di Kepulauan Seribu prakiraan cuaca pada pagi harinya berawan, namun saat siang hingga sore hari diguyur hujan dengan intensitas ringan. Malamnya berawan hingga dini hari diguyur hujan ringan.

BACA JUGA:Takut Disembah, Patung Sundulan Zidane Tetap Bakal Dipasang Lagi di Qatar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: