Giring Masih Ngotot Sindir Formula E, Tifatul Sembiring Kasih Kritik Tajam: Pikiranmu...

Giring Masih Ngotot Sindir Formula E, Tifatul Sembiring Kasih Kritik Tajam: Pikiranmu...

Giring PSI Diduga Bukan Kejeblos Lumpur Tepat di Proyek Lokasi Formula E-@giring-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Politikus PKS, Tifatul Sembiring bereaksi keras usai Giring Ganesha terus sindir gelaran Formula E.

Tifatul Sembiring memberikan respon menohok kepada Giring yang kerap menyinggung event yang di gelar di Ancol, Jakarta Utara tersebut.

Hal itu diungkapkan Tifatul Sembiring melalui akun media sosial Twitter pribadinya bernama @tifsembiring.

Tifatul Sembiring seolah tak terima mendengar pernyataan Giring Ganesha yang menyebut Formula E belum bisa dianggap sukses jika hanya sekedar ramai.

BACA JUGA:Indra Kenz Resmi Bebas dari Penjara? Bareskrim Polri: Kami Pastikan..

Ia juga seolah heran, pasalnya apa yang dikerjakan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan seperti selalu salah di mata Giring.

"Kalau hati dah dipenuhi hasad, niscaya pikiranmu kerap tersumbat," tulis Tifatul Sembiring, dikutip dari Twitter @tifsembiring, 8 Juni 2022.

"Semua serba salah, hanya kau sendiri yang merasa hebat," sambungnya.

BACA JUGA:DPP FPI Tuding Ada Gerakan Intelijen di Balik FPI Reborn? Husin Shihab: Coba Menutupi Aib!

Dilansir dari FIN.co.id, Giring Ganesha menilai event Formula E yang digelar pada Sabtu 4 Juni 2022 lalu belum bisa dikatakan sukses. 

Menurut Giring, keramaian penonton saat menyaksikan langsung Formula E  bukan tolok ukur balapan mobil listrik itu dianggap sukses. 

Sebab kata dia, kesuksesan sebuah acara bertaraf internasional harus dilihat dari dampak ekonomi dan sosial ke masyarakat sekitar.

BACA JUGA:4 Cara Bedakan Oli Palsu, Bikin Mesin Cepat Jebol

Giring pun mempertegas kembali pagelaran Formula E dinilai sukses dari segi apa, sebab jika ramai saja bukan sukses namanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: