Demi Sejahterakan Ekosistem, GoTo Alokasikan Dana Ratusan Miliar untuk Mitra Pengemudi

Demi Sejahterakan Ekosistem, GoTo Alokasikan Dana Ratusan Miliar untuk Mitra Pengemudi

PT GoTo Gojek Tokopedia Tbk (“GoTo” atau “Perusahaan”), menyediakan dana hingga Rp 310 miliar khusus untuk para mitra pengemudi---Dok GoTo

JAKARTA, DISWAY.ID - PT GoTo Gojek Tokopedia Tbk (“GoTo” atau “Perusahaan”), menyediakan dana hingga Rp 310 miliar khusus untuk para mitra pengemudi di ekosistem GoTo.

Dana tersebut akan digunakan untuk Program Saham Gotong Royong, di mana Perusahaan memberikan saham secara cuma-cuma kepada seluruh mitra pengemudi setia dan memenuhi syarat di Indonesia.

Pemberian dana tersebut dilakukan tepat satu minggu sebelum pencatatan sahamnya di Bursa Efek Indonesia.

CEO Grup GoTo Andre Soelistyo mengatakan hal itu sudah menjadi impiannya sejak awal untuk bisa membawa para mitra di ekosistem agar bisa merasakan manfaat ketika kami melakukan IPO.

BACA JUGA:BI Siapkan Rp 175,26 Triliun Uang Tunai untuk Ramadan-Lebaran 2022

BACA JUGA:Pekan Depan, Polda Metro Jaya Panggil Kapten Vincent

"Oleh karena itu, melalui Program Saham Gotong Royong ini, GoTo ingin memberikan apresiasi kepada para mitra pengemudi yang telah turut bekerja sama membangun ekosistem GoTo dari awal dan telah setia bersama kami di pasang surut perjalanan Perusahaan," kata Andre Soelistyo, dikutip dari keterangan pers yang didapat tim Disway.id pada Senin, 4 April 2022.

"GoTo ingin setiap orang dalam ekosistem kami dapat menikmati buah kesuksesan mereka dan terus bersama-sama mendorong kemajuan dalam jangka panjang serta di saat yang sama meningkatkan dampak sosial yang telah kita ciptakan bersama.” sambungnya.

Program Saham Gotong Royong ini akan banyak menerima manfaat dari berbagai kriteria mitra pengemudi, mulai dari mitra driver GoRide, GoCar, GoSend, GoFood, dan GoBox.

Nantinya kriteria mitra pengemudi itu akan ditentukan berdasarkan beberapa faktor, di antaranya durasi kemitraan dan status aktif mitra pengemudi.

BACA JUGA:Celine Evangelista Pakai Hijab Biru Muda, Kerabat Dekat: Gitu Dong, Kan Abi Jadi Suka Nih!

BACA JUGA:Buruan Cek! Bansos Minyak Goreng Rp 300 Ribu Cair, Begini Caranya...

Lebih luar biasanya lagi, hampir seluruh mitra pengemudi aktif di Indonesia akan berkesempatan untuk mengikuti program ini. 

Untuk mitra pengemudi yang telah terdaftar sebagai mitra sejak tahun 2010 hingga 2016 akan berkesempatan menerima 4.000 lembar saham seri A GoTo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: