Banjir Discount dari Mitsubishi di IIMS Hybrid 2022, Mulai Genuine Aksesories hingga Pelumas dan Ban

Banjir Discount dari Mitsubishi di IIMS Hybrid 2022, Mulai Genuine Aksesories hingga Pelumas dan Ban

Berbagai promo dihadirkan oleh MMKSI di ajang IIMS Hybrid 2022, mulai potongan harga Genuine Aksesories hingga pelumas dan ban.-reza-

JAKARTA, DISWAY.ID – Tak hanya menghadirkan berbagai keuntungan dalam pembelian unit baru, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), juga mempersiapkan paket special pada layanan after sales service dengan banjir discount dari Mitsubishi di IIMS Hybrid 2022, mulai genuine aksesories hingga pelumas dan ban.

Amirudin selaku General Manager of Sales Merketing Division MMKSI mengungkapkan, dalam kesempatan ini kami tak hanya ingin memberikan berbagai pengalaman bagi konsumen di booth MMKSI namun juga saat kepemilikan unit Mitsubishi serta pengalaman layanan after sales service.

Salah satunya adalah dengan menghadirkan kembali dari program digital MMKSI yaitu MyMitsubishi ID, MiMate yang merupakan pelayanan untuk genuine aksesories hingga Mira yang merupakan personal digital assistant dari Mitsubishi Motor.

“Tak sampai disitu, kami juga membuat sebuah acara khusus dalam penyerahan setiap unit dari MMKSI sehingga menjadi pengalaman yang berkesan bagi konsumen,” tambah Amirudin.

BACA JUGA:Keren! Volta Virgo, Skuter Listrik Dengan Sistem Ganti Baterai di IIMS Hybrid 2022, Harganya Sangat Bersahabat

Selain paket penjualan kendaraan yang tentunya dengan berbagai keuntungan mulai cicilan 0 persen, gratis asuransi, smart cash hingga gratis perawatan melalui Smart Package baik untuk pembelian New Xpander dan New Pajero Sport.

Department Head Technical Service Sales and Marketing Division PT MMKSI, Budiarto menambahkan bahwa selain untuk pembelian unit baru, kami juga menyiapkan berbagai paket after sales service dan aksesories dalam program Mitsubishi One.

BACA JUGA:Keturunan PKI Boleh Daftar TNI? Fadli Zon: Waspada, Masih Ada yang Berusaha Memutarbalik Sejarah!

MMKSI menghadirkan sebanyak 14 genuine akseroris untuk New Xpander dengan potongan harga hingga 10 persen serta 8 genuine akseroris New Pajero Sport dengan potongan hingga 15 persen.

Tak hanya itu kami juga menghadirkan Coating package dengan potongan hingga 15 persen mulai dari Water Repellant Car Body Conditionner, Quick Window Coating, Rainfull Guard dan Interior Fabric Coating.

Tentunya dalam memberikan pengawasan selama berkendara MMKSI juga menghadirkan Dashboard Camera dengan potongan harga mencapai 10 persen.

BACA JUGA:Kecelakaan Maut di Jalur Pantura, Avanza Tabrak Truk Tangki, 6 Orang Tewas di Tempat

Pada program ini juga terdapat paket untuk aki dengan potongan harga hingga 15 persen, oli mesin dengan potongan hingga 20 persen derta ban dengan potongan mencapai 34 persen.

“Kami juga meyiapkan program berupa Extended Smart package dengan potongan hingga 5 persen yang dapat dimanfaaatkan oleh pemilik mobil serta bonus untuk Fteet Package dengan bonus berupa Coating Package senilai Rp 350.000,” tutup Budiarto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: