Web Series My New Rules of Journey Jadi Bukti Canggihnya Kamera Samsung Galaxy S22 5G, Malam Ini Tayang!

Web Series My New Rules of Journey Jadi Bukti Canggihnya Kamera Samsung Galaxy S22 5G, Malam Ini Tayang!

My Rules of My Journey akan tayang malam ini di Vidio.com-Samsung Electronic Indonesia-

JAKARTA, DISWAY.ID - Samsung Galaxy S22 Ultra 5G membuktikan jika kecanggihan kameranya telah berhasil memproduksi sebuah Web Series yang berjudul: My New Rules of Journey.

Namun sebelum itu, sebelumnya di bawah Galaxy Movie Studio, beberapa film telah berhasil membius pencinta perfilman di Indonesia.

Salah satu keberhasilan yang diraih Samsung Indonesia dalam memproduksi film, yakni Konfabulasi yang dibintangi oleh Dian Sastrowardoyo dan Reza Rahardian.

"Dengan mereka kita sukses meraih kesuksesan, di mana video pendek yang kami rilis di YouTube telah ditonton oleh 2 juta viewer dalam dua minggu saja," ujar Andi Airin, selaku Head of MX Marketing, Samsung Electronic Indonesia (SEIN).

BACA JUGA:Louis Van Gaal Alami Kanker Prostat, Pilih Sembunyikan Penyakitnya dari Skuad Timnas Belanda

Film pendek tersebut diambil dengan menggunakan Samsung Galaxy S21 5G dengan mengandalkan sejumlah fitur dan kecanggihan kameranya.

Nah, yang terbaru, Galaxy Movie Studio akan kembali merilis sebuah film yang nggak kalah kerennya.

Yakni My New Rules of Journey, di mana film ini diambil dan menyoroti segala macam aktivitas masyarakat Sumba, Nusa Tenggara Barat.

Film ini diperan oleh Fero Walandouw, Jihane Almira, dan Sheila Dara Aisha.

BACA JUGA:Rahmat Effendi Resmi Tersangka TPPU, KPK Panggil 8 Kepala Dinas, 1 Kabid dan Dirut RSUD Kota Bekasi

Sementara itu Director webseries ini dipimpin oleh Andri Cung. Semua timnya dikerahkan dengan menggunakan Samsung Galaxy S22 Ultra 5G.

"Kita bersyukur banget bisa dapat challenge ini, bahkan bukan hanya itu, kita bisa menikmati berbagai hal. Terutama kecanggihan yang dimiliki Samsung Galaxy S22 Ultra 5G ini," ujarnya.

Ia pun menjelaskan bagaimana pengambilan film dari smartphone Samsung Galaxy S22 Ultra 5G yang memiliki keunggulan kamera 108 MP Ultrawide Lens HDR10+ Format.

Pasalnya, webseries yang digarapnya kali ini hampir semua scene yang diambil mengeksplor alam-alam yang ada di Sumba.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: