Promo Ramadan Berkah dari DFSK, Banjir Lucky Draw Hingga Puluhan Juta Rupiah di IIMS Hybrid 2022

Promo Ramadan Berkah dari DFSK, Banjir Lucky Draw Hingga Puluhan Juta Rupiah di IIMS Hybrid 2022

booth DFSK di IIMS Hybrid 2022-M. Ichsan-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Ajang pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022 bisa jadi waktu yang pas untuk buat yang sedang mencari mobil baru.

Pasalnya DFSK menghadirkan program penawaran kepemilikan kendaraan nan menarik dan hadiah langsung yang sangat sayang untuk dilewatkan oleh konsumen selama pameran berlangsung.

Di momen IIMS 2022, DFSK memperkenalkan Promo Ramadan Berkah yang akan berlangsung hingga 28 Juni 2022 untuk seluruh konsumen di Indonesia.

“Kami ingin memberikan kemudahan dalam kepemilikan kendaraan serta rasa kegembiraan kepada seluruh konsumen kami selama IIMS 2022 berlangsung hingga 10 April 2022,” ujar Achmad Rofiki, selaku PR & Media Manager PT Sokonindo Automobile.

BACA JUGA:11 Tips Simpel Berbuka Puasa, Ingat Jangan Sampai Kekenanyang Loh Ya!

“DFSK sudah menyiapkan lini kendaraan yang lengkap untuk menunjang berbagai kebutuhan mobilitas konsumen, dukungan pembiayaan yang aman dan terpercaya, hingga berbagai hadiah yang bisa langsung didapatkan selama melakukan transaksi di IIMS 2022,” jelasnya.

“Semua ini kami lakukan demi memuaskan para pelanggan kami, sesuai dengan motto kami All for Customers,” tambahnya.

Program penawaran ini bisa dimanfaatkan untuk memiliki DFSK Glory 560 dan DFSK Glory i-Auto yang sudah terbukti memiliki kualitas terbaik untuk menunjang mobilitas sehari-hari.

BACA JUGA:11 Tips Simpel Berbuka Puasa, Ingat Jangan Sampai Kekenanyang Loh Ya!

DFSK Glory 560 dengan desain yang tangguh dan berjiwa muda ditawarkan dengan harga yang sangat terjangkau, mulai dari Rp202,5 juta (on the road DKI Jakarta).

Sedangkan DFSK Glory i-Auto yang canggih dan modern sudah bisa dimiliki dengan membayar Rp360 juta (on the road DKI Jakarta).

Khusus untuk setiap pembelian kedua kendaraan ini selama periode Ramadhan Berkah, konsumen akan mendapatkan hadiah tambahan berupa air purifier dan cashback.


Mobil listrik DFSK Gelora di IIMS Hybrid 2022-- Foto Muhamad Ichsan - -

Soal kredit kendaraan, konsumen tidak perlu khawatir karena DFSK sudah bekerja sama dengan perusahaan pembiayaan yang sudah terpercaya. DFSK sudah menjalin kerja sama dengan Adira Finance, BAF, BCA Finance, Clipan, Maybank, MAF, Mitsui, MTF dan Oto.

BACA JUGA:3 Hari Penerapan ETLE di Jalan Tol, Korlantas Polri Ungkap Jumlah Pelanggaran

Kemudian untuk konsumen yang melakukan pembelian kendaraan di IIMS 2022, maka akan mendapatkan kesempatan berupa lucky draw untuk memenangkan hadiah langsung.

Lucky draw kali ini akan menawarkan Samsung Z Fold3 5G, iPhone 13, Xiaomi Smart TV 55", Voucher Belanja, hingga Voucher BBM dengan nilai total puluhan juta rupiah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: