Mercedes Terseok-seok di Formula 1 Seri 2 Saudi Arabia, Direktur Teknis Mercedes Angkat Bicara

Mercedes Terseok-seok di Formula 1 Seri 2 Saudi Arabia, Direktur Teknis Mercedes Angkat Bicara

Manager tim Mercedes, Toto Wolff optimis bahwa timnya akan dapat bersaing pada seri 4 Formula 1 Italia.-mercedesamgf1.com-

JAKARTA, DISWAY.ID – Setelah Mercedes terseok-seok di Formula 1 seri 2 Saudi Arabia, Direktur Teknis Mercedes Andrew Shovlin angkat bicara.

Shovlin mengakui bahwa Mercedes harus bekerja keras agar dapat memberikan dukungan pada dua pembalapnya Lewis Hamilton dan  George Russell di Formula 1 seri 3 Autralia pada 9 – 10 April mendatang.

Masih dengan Ahovlin, dengan jeda 2 minggu memberikan kami waktu yang cukup untuk melakukan berbagai perbaikan pada kedua F1 W13 E Perfomnace yang akan digunakan.

Kami perlu melakukan berbagai penyetingan terhadap mesin agar performa dari kedua mobil dapat bersaing dengan Red Bull dan Ferrari di seri Autralia mendatang.

BACA JUGA:Wah, Pertamax Naik, Gaji Direksi dan Pegawai Pertamina Ikutan Naik Juga, Pengamat Angkat Bicara

Tentunya ini tidaklah mudah dan kami akan bekrrja keras sehingga mampu membuat mobil tak hanya kencang namun juga stabil di lintasan nanti.

Ada beberapa alasan kenapa kedua pembalap kami tidak dapat tampil dengan maksimal diantaranya kami harus mengakui bahwa kami belum dapat benar – benar memahami kondisi mobil tersebut.

BACA JUGA:Parah! Semangati Orang Berpuasa Sambil Pegang Rokok, Video Pria Ini Viral di Media Sosial

Hal tersebut karena kami hanya memiliki waktu yang sangat singkat hingga mulainya jalan balapan dan kami melakukan berbagai riset hanya di dua balapan tersebut.

Tim mencoba berbagai setingan terhadap mobil Lewis, namun sayangnya kami masih belum menemukan setingan terbaik.

BACA JUGA:Istri dan Anak Ditinggal Kabur Gegara Diteriaki Maling oleh Warga Setelah Tabrak Mobil yang Parkir

Dilansir dari f1.com, dari setingan yang dilakukan, kami memberanikan diri untuk mengamlikasikan terhadap satu setingan yang kami anggap terbaik, namun sayangnya pilihan tersebut tidak cocok di sirkut Jeddah sehingga Lewis harus berjuang habis-habisan untuk dapat mempertahankan posisinya.

"Pada dasarnya F1 W13 E Performance cukup kencang meskipun belum mampu untuk bersaing di rombongan depan, namun kami cukup yakin dengan sisa waktu yang ada Lewis dapat kembali melakukan tugasnya dengan baik dan bersaing di barisan depan pada Formula 1 seri 3 Autralia nanti,” tutup Shovlin.

 

Sumber: