Kehabisan Baterai, EV Mobile Charging Service Bakal Nyamperin Buat Ngisi Daya dari Hyundai

Kehabisan Baterai, EV Mobile Charging Service Bakal Nyamperin Buat Ngisi Daya dari Hyundai

EV Mobile Charging Service layanan baru Hyundai untuk memberikan kenyamanan bagi pemilik mobil EV jika kehabisan daya di jalan.-reza-

JAKARTA, DISWAY.ID – Tak hanya menyajikan line up produk terbaik, namun Hyundai Motors Indonesia (HMI) juga telah menyiapkan layanan after sales service untuk memberikan kenyamanan bagi pemilik Hyundai di Tanah Air termasuk saat kehabisan baterai, EV Mobile Charging Service bakal nyamperin buat ngisi daya.

Palayanan after sales service dimulai dari tiga tahun masa garansi untuk semua line up produknya yang didukung dengan layanan free maintenance selama 5 tahun.

“Untuk service pertama di 1.000 km kami sangat mengharapkan pemilik mobil dapat memenuhi kewajiban ini karena hal akan menyangkut pada masa garansi berikutnya, sedangkan untuk pergantian oli diesel dapat dilakukan pada kelipatan 10.000 atau satu tahun,” papar Suprayetno, Head of Service Planning and Strategy Department PT HMI.

Masih dengan Suprayetno, selain itu kami juga terus meningkatkan layanan after seles service dengan layanan mobile service di enam kota besar mulai dari Jabodetabek, Bandung, Cirebon, Jogjakarta, Bali dan Palembang.

BACA JUGA:Dea OnlyFans Ajukan Diri Sebagai Justice Collaborator ke Penyidik, Penyebar Konten Panasnya Diburu Polisi

Tak hanya itu kami juga ada Hyundai road assistance untuk kondis darurat dan yang terbaru dimana saat kehabisan baterai, EV Mobile Charging Service bakal nyamperin buat ngisi daya.

Layanan terbaru ini kami hadirkan untuk memberikan kenyamanan pada pemilik mobil listrik dalam aktivitas sehari – hari, diamana tim kami akan mendatangi mobil jika mengalami kehabisan daya saat berada di perjalanan.

BACA JUGA:Blak-blakan ke Dahlan Iskan, Sandiaga Uno: Belum Pernah Ada Pemilu yang Kalah Jadi Bagian dari Pemerintahan!

“Satu lagi layanan yang juga baru dari adalah Hyundai Pick Up nad Delivery, dimana kami akan menjemput serta mengantarkan kembali mobil yang akan melakukan service,” tambah Suprayetno.

Selain layanan aftersales service, Hyundai telah menyiapkan 1,2 hektar lahan yang digunakan sebagai gudang spare parts yang dapat menampung 28.000 parts baik import maupun part lokal.

BACA JUGA:Malaysia Ingin Segera Klaim Reog, Menko PMK Ogah Kecolongan: Kita Harus Lebih Dulu!

“Tak hanya mobil baru, di gudang ini kami juga menyimpan berbagi parts dari mobil Hyundai mulai dari H-1, Grand Avega, Tucson, Santa Fee, i10, i20, Kona EV, Ioniq EV, Palisade, Santa Fe SL, Staria, Creta dan Ioniq 5 yang diperkenalkan di ajang IIMS Hybrid 2022,” jelas Tony Hadiyanto, Head of Parts Department PT HMI.

Dalam mendukung kendaraan listrik terbarunya yang diproduksi di line pabrik Cikarang, HMI juga telah meyiapkan berbagai layanan after sales service hingga masa garansi.

BACA JUGA:Jangan Khawatir, Pertamina Pastikan Stok Pertalite di Sumsel Aman Hingga 15 Hari ke Depan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: