Mitsubishi Upgrade Line Up Produknya Demi Standart Emisi Euro 4, 2 Mobil Ini Bakalan Berubah

Mitsubishi Upgrade Line Up Produknya Demi Standart Emisi Euro 4, 2 Mobil Ini Bakalan Berubah

Meskipun telah memenuhi standar Euro 4, namun Mitsubishi masih melakukan upgrade terhadap produknya dampak dari standar emisi Euro 4.-reza-

JAKARTA, DISWAY.ID – Dengan diberlakukanya standar emisi gas buang dengan standar Euro 4, tentunya akan berdampak pada teknologi kendaraan diesel yang akan di keluarkan oleh masing-masing pabrikan.

Tidak terkecuali PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), dimana model kendaraan penumpang dan niaga ringan juga telah memenuhi standar emisi Eruro 4 diantaranya pada line up andalanya Mitsubishi Pajero Sport.

Meskipun demikian Mitsubishi upgrade line up produknya demi standart emisi Euro 4.

Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI mengungkapkan, tak hanya Mitsubishi Pajero Sport yang dilengkapi dengan dengan mesin berstandar emisi Euro 4, kami segera menyusulkan untuk Mitsubishi Triton untuk model di kelas pick-up 4x4 dan L300 untuk model kelas small pick-up.

BACA JUGA:76 Video Porno Dea OnlyFans Dibeli Komedian M Melalui Google Drive, Jadi Tersangka Juga?

“Seluruh model kendaraan Mitsubishi Motors di Indonesia akan sesuai dengan regulasi pemerintah tentang ketentuan mesin dengan standar emisi Euro-4 yanga akan berkontribusi terhadap emisi gas buang dengan standar yang lebih tinggi serta kelestarian lingkungan,” tambah Nakamura.

Mitsubishi Pajero Sport yang dipasarkan di Indonesia telah dilengkapi dengan mesin diesel 4N15 (2.4L) MIVEC, dan 4D56 (2.5L) 1 dengan spesifikasi standar emisi Euro-4. 

BACA JUGA:Kehabisan Baterai, EV Mobile Charging Service Bakal Nyamperin Buat Ngisi Daya dari Hyundai

Keduanya tipe ini dilengkapi dengan fitur Intercooled Turbocharged Direct Injection Diesel, yang menghasilkan tenaga besar yang dapat diandalkan. 

Mesin diesel 4N15 sendiri mampu menghasilkan tenaga maksimum hingga 181 PS pada 3.500 RPM, serta torsi maksimum hingga 430 Nm pada 2.500 RPM. 

Sedangkan Model Mitsubishi Triton dan L300 juga mendapatkan update dengan spesifikasi mesin berstandar Euro-4.

BACA JUGA:Duh! Dokter Richard Lee Kembali jadi Tersangka, Apa Penyebabnya?

Pada Pajero Sport, Triton dan L300 sangat disarankan untuk menggunakan bahan bakar berspesifikasi Euro-4 guna mencapai standar emisi Euro-4, yakni bahan bakar diesel untuk Euro-4 berlabel diesel EN590, atau yang memiliki kandungan angka cetane 51 atau lebih tinggi dan kandungan sulfur kurang dari 50 ppm.

“Selain dengan standar emisi Euro 4, nantinya Mitsubishi Triton akan mendapatkan penyegaran di sisi eksterior, sedangkan L300 juga akan mendapatkan beberapa perubahan diantaranya peningkatan kapasitas kargo yang lebih luas,” tambah Nakamura.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: