Siap Jalani Balap Seri 3 FIM JuniorGP di Catalunya, Arbi Pasang Target Raih Poin Maksimal

Siap Jalani Balap Seri 3 FIM JuniorGP di Catalunya, Arbi Pasang Target Raih Poin Maksimal

Pembalap Astra Honda Siap Beraksi di Putaran Ketiga FIM JuniorGP-AHM-

SPANYOL, DISWAY.ID-- Fadillah Arbi Aditama akan bersiap menjalani balapan internasionalnya di seri ketiga ajang FIM JuniorGP di Sirkuit Barcelona-Catalunya, Spanyol pada pekan ini, Minggu 12 Juni 2022.

Bergabung dalam Astra Honda Racing Team (AHRT), pemuda asal Purworejo tersebut berupaya memacu motor Honda NSF250RW untuk mendapatkan point sebanyak-banyaknya sekaligus pengalaman bersaing dengan pebalap berbakat lainnya.

Pada tiga pekan lalu, di Circuit Ricardo Tormo, Arbi menunjukkan peningkatan dengan mencatat hasil yang menjanjikan saat kualifikasi dan dua balapan.

BACA JUGA:Catat! Jemaah Haji Tidak Dipungut Biaya Lagi Ziarah di Kota Nabi

Pembalap binaan PT. Astra Honda Motor (AHM) ini pun berhasil mengamankan posisi start di baris ketujuh, dan akhirnya mampu finis di posisi ke-16 dan ke-15, naik tujuh posisi dan mengantarnya meraih poin perdana musim ini.

Menghadapi seri ketiga ini, Arbi berharap bisa memaksimalkan kemampuan dan pengalamannya agar kembali mampu mencetak point sebagai bentuk upaya mengharumkan nama bangsa Indonesia.

"Semoga saya bisa meraih hasil yang lebih baik saat balapan di sirkuit Catalunya akhir pekan ini. Saya bersama tim akan mempelajari sirkuit ini dengan cepat demi meraih sebanyak mungkin poin. Kami akan terus berjuang dan berupaya semaksimal mungkin,” ujar Arbi.

BACA JUGA:Fatayat NU Sayangkan Viral Pria Nikahi Kambing Betina, Begini Investigasi Kemenag di Gresik

Untuk jadwalnya, FIM JuniorGP kelas JuniorGP (kejuaraan dunia Moto3) akan menggelar dua balapan pada Minggu (12/6/2022), masing-masing balapan berlangsung pada pukul 16:00 WIB dan 19:00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: