Pertamina Lubricant Dukung Gelaran Vespa World Day 2022 di Bali

Pertamina Lubricant Dukung Gelaran Vespa World Day 2022 di Bali

Pertamina Lubricants dukung acara Vespa World Day 2022 di Bali-Pertamina-

BALI, DISWAY.ID-- PT Pertamina Lubricants (PTPL) turut memeriahkan acara Vespa club tahunan terbesar di dunia yakni Vespa World Days 2022.

Hal ini sebagai bentuk komitmennya dalam mendukung kiprah komunitas dan penggila otomotif di tanah air.

Selain itu, PTPL juga secara khusus mendukung acara Vespa Drag Slow dan touring komunitas skuter yang berlangsung pada 9 - 12 Juni 2022 di Peninsula Island, Nusa Dua, Bali. 

BACA JUGA:Kabar Duka, Mustasyar PBNU KH Dimyati Rois Meninggal Dunia

Dengan adanya acara tersebut, Indonesia mendapatkan kehormatan besar karena didaulat menjadi tuan rumah Vespa World Days 2022.

Ini merupakan perhelatan pertama di luar Eropa ini pula, PTPL hadir memberikan dukungannya kepada ribuan pecinta Vespa yang datang.

Vespa World Days 2022 menghadirkan banyak agenda yang disuguhkan untuk menghibur para skuteris dari Indonesia hingga mancanegara dan ini adalah kali pertamanya Indonesia menggelar Vespa World Days setelah dihelat pada 1945 silam. 

Vespa World Days 2022 di Indonesia ini akan disambangi langsung oleh 300 skuteris dari 14 negara. 

Sementara saat pelaksanaannya nanti, terdapat ribuan Vespa lovers di lokasi acara melihat sebanyak 8.500 tiket yang disediakan untuk Vespa World Days 2022 sudah habis terjual. 

BACA JUGA:Bendungan Engehalde Bern Titik Ditemukan Eril Dibangun Masa Perang Dunia 1, Cek Lokasinya

Para penggila Vespa ini juga akan menjadi saksi dari pembukaan museum Vespa di Bali.

Selain itu, terdapat pula talk show dengan beragam tema sampai hiburan atraktif lain semacam lomba Vespa Drag Slow sampai Dyno Vespa. 

"Dengan bangga, PTPL secara langsung menjadi pendukung acara Vespa Drag Slow dan touring komunitas skuter. Pengunjung juga dapat mengunjungi booth PTPL, bersama dengan bersama PT Pertamina (Persero) dan Pertamina Patra Niaga di area booth no. 31,” ujar Arie Anggoro, VP Sales & Marketing Domestic Retail Automotive PTPL.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: