Cukup Rp 5 Juta, Booking Mobil Chery di IIMS Hybrid 2022 Bisa Cash Back Rp 5 Juta Lagi

Cukup Rp 5 Juta, Booking Mobil Chery di IIMS Hybrid 2022 Bisa Cash Back Rp 5 Juta Lagi

Salah satu dari 100 konsumen pertama Chery yang melakukan pre-booking untuk tipe Tiggo 8 Pro-chery-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Setelah menyatakan resmi kembali ke pasar Tanah Air dengan berbagai strategi, jaringan, dan komitmen baru, PT. Chery Motor Indonesia mulai mendapat perhatian dari masyarakat, khususnya pengunjung Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022.

Melalui kehadirannya pada IIMS Hybrid 2022, yang berlangsung di JIEXpo Kemayoran, Jakarta selama 31 Maret – 10 April 2022, Chery juga menekankan semangat untuk memberikan pengalaman baru dengan slogan “New Chery, New Product, New Experience”.

Di IIMS kali ini Chery langsung menampilkan lima produk yang diproyeksikan untuk meluncur di pasar Indonesia mulai semester kedua tahun ini. Kelima produk tersebut, yaitu EQ1, Omoda5, Skytour, Tiggo 7 Pro, dan Tiggo 8 Pro

Menurut  data yang dikalkulasi oleh tim Chery, setiap harinya terdapat rata-rata 2.000 pengunjung yang menghampiri booth Chery sejak 31 Maret sampai 4 April 2022. 

BACA JUGA:Manfaat Kompor Listrik Bagi Pengguna hingga Negara, Apa Kelebihannya?

Antusiasme pengunjung juga dirasakan oleh para sales promotion girls dan tim Chery yang bertugas, tidak hanya menanyakan mengenai detil feature produk, tetapi juga kapan pembelian bisa dilakukan. 

“Kami sangat terkesan dengan respon pengunjung di booth Chery yang sangat antusias. Tidak hanya bertanya mengenai detil produk, tetapi juga kapan produk akan siap dijual, bahkan mereka ingin langsung booking,” ujar Tao Yong, President Director PT Chery Motor Indonesia.

“Karena antusiasme yang sangat besar itu, maka akhirnya kami memutuskan untuk membuka pre-booking untuk produk-produk yang kami pamerakan selama IIMS Hybrid 2022,” tambahnya.

BACA JUGA:BMKG: Waspada Gelombang Tinggi hingga 4 Meter Terjadi di Perairan Berikut ini

Saat ini Chery hanya akan membuka Pre-booking selama IIMS Hybrid 2022 berlangsung, yaitu sampai tanggal 10 April 2022. Pre-Booking dapat dilakukan di booth Chery dengan mengisi formulir dan membayarkan uang muka sebesar Rp 5 juta bagi 100 konsumen pertama. 

Adapun manfaat yang bisa didapatkan oleh 100 konsumen pertama adalah sertifikat eksklusif sebagai apresiasi antusiasme dan tanda pre-booking, miniatur Tiggo 7 Pro, dan E-money senilai Rp 5 juta yang akan diberikan saat penyerahan unit kepada konsumen. 

Wah, berarti booking Rp 5 juta bisa cash back E-money Rp 5 juta lagi nih.

BACA JUGA:Jadwal Tanding Korea Open, Rabu 6 April 2022: Ada Jojo dan The Daddies

“Sebagai brand yang baru kembali lagi di industri otomotif tanah air, ini merupakan sinyal baik untuk Chery dan membuktikan bahwa dengan penerapan tiga pilar kami,” jelas Tao.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: