Michelin Pilot Sport 5 Kini Hadir Untuk Mobil Sport, Cek Keunggulannya

Michelin Pilot Sport 5 Kini Hadir Untuk Mobil Sport, Cek Keunggulannya

Michelin Luncurkan Pilot Sport 5, Ban Sport yang Lebih Mencengkeram di Jalan, Tahan Lama, dan Elegan-michelin-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Buat kalian pengguna kendaraan sports dan sedan berperforma tinggi, Michelin baru saja meluncurkan Michelin Pilot Sport 5 yang merupakan generasi kelima dari jajaran ban Pilot Sport berkinerja tinggi.

Michelin Pilot Sport 5 merupakan penerus dari Michelin Pilot Sport 4 dan menawarkan perpaduan antara performa dan tampilan yang elegan, jarak tempuh yang lebih jauh.

Serta traksi atau daya cengkeram lebih baik sehingga jarak pengereman lebih pendek baik di jalan basah maupun kering.

Michelin Pilot Sport 5 akan memperkuat jajaran seri Pilot Sport yang terbaik dikelasnya, dengan mengusung konsep ‘Performance Made to Last’ yang menjadi kunci pembeda dari produk yang lain. 

BACA JUGA:Banjir Kota Tangerang Terpantau Surut Pagi Ini, Tim Gabungan Siaga di Bekasi

“Konsumen menginginkan ban dengan daya cengkeram yang dapat diandalkan baik kondisi ban masih baru maupun kondisi aus,” ujar Steven Vette, Presiden Direktur Michelin Indonesia.

“Terutama bagi pengguna kendaraan sports atau sedan berperforma tinggi, mereka juga menuntut presisi dan ban yang memiliki ‘rasa’ berkendara sporty. Pilot Sport 5 dirancang untuk memenuhi kebutuhan itu,“ tambahnya. 

BACA JUGA:Manfaat Kompor Listrik Bagi Pengguna hingga Negara, Apa Kelebihannya?

Inspirasi Michelin Pilot Sport 5 datang dari ban yang dirancang dan digunakan pada kejuaraan motorsport, sehingga sangat ideal bagi para pengemudi yang mencari performa berkendara yang tinggi dan pengalaman sporty. 

Tampilan Michelin Pilot Sport 5 juga lebih premium, dengan logo Michelin pada dinding ban yang dicetak bertekstur velvet/beludru menggunakan teknologi laser nano dengan paten Michelin. 

BACA JUGA:BMKG: Waspada Gelombang Tinggi hingga 4 Meter Terjadi di Perairan Berikut ini

Desain ini memenangkan 2021 Contemporary Good Design Award, salah satu penghargaan desain internasional paling bergengsi di dunia.

Michelin Pilot Sport 5 memiliki 3 keunggulan jika dibanding pendahulunya, meliputi:

1. Daya cengkram yang unggul, mampu memberikan kepercayaan diri dalam berkendara. Michelin Pilot Sport 5 menawarkan kontrol maksimum melalui traksi dan performa pengereman optimal di kondisi jalan yang basah, maupun kering. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: