Keren! All New Honda HR-V Sabet Desain Terbaik Versi Red Dot Design Award 2022

Keren! All New Honda HR-V Sabet Desain Terbaik Versi Red Dot Design Award 2022

Baru saja diperkenalkan, All New Honda HR-V berhasil meraih penghargaan Best Car Design atau desain mobil terbaik untuk kategori mobil (kendaraan roda empat) dari Red Dot Design Award 2022. -reza-

JAKARTA, DISWAY.ID – Model terbaru dari All New Honda HR-V berhasil meraih penghargaanBest Car Design” atau desain mobil terbaik untuk kategori mobil (kendaraan roda empat) dari Red Dot Design Award 2022

Secara total, Honda berhasil meraih empat penghargaan dari ajang Red Dot Design Award di tahun ini.

Seperti diketahui, ajang penghargaan The Red Dot Award telah diselenggarakan setiap tahunnya sejak 1955. 

Ajang ini memberikan penghargaan untuk desain produk dan inovasi terbaik yang terbagi menjadi total 49 kategori. 

Setiap kategori tersebut dinilai berdasarkan sembilan kriteria, diantaranya tingkat inovasi, fungsionalitas, daya tahan dan ergonomi.

BACA JUGA:Erik ten Hag Ingin Reuni dengan Steve McClaren di Manchester United

Dari keterangan resmi yang diterima oleh Disway.id, selain All New Honda HR-V, produk Honda lainnya dari sepeda motor (kendaraan roda dua), yaitu; Honda NT1100 dan Honda ADV350 juga berhasil meraih penghargaan bergengsi tersebut. 

Selain itu, produk power product generator kompak dari Honda, yaitu Honda EU321 juga berhasil meraih penghargaan di ajang ini.

Honda HR-V merupakan model Medium SUV global dari Honda yang mencatat kesuksesan di berbagai negara.

All New Honda HR-V generasi kedua sebelumnya telah diperkenalkan di Jepang, Eropa, Thailand, Indonesia dengan respon yang sangat baik dari konsumen.

BACA JUGA:Buruh Kritik Skema Bantuan Subsidi Gaji, Said Iqbal: BSU Bisa Salah Sasaran!

Di Indonesia, generasi kedua Compact SUV Honda ini tampil sangat berbeda dengan mengusung konsep “Exceptionally Impressive” yang dikembangkan sebagai SUV unik dan memukau untuk mendukung gaya hidup konsumennya melalui desain dan teknologi yang canggih. 

Dari sisi eksterior, All New Honda HR-V menampilkan perubahan desain total dengan garis-garis tajam yang membuatnya lebih stylish & sporty dari generasi sebelumnya.

BACA JUGA:Luar Biasa! Berkat Dahlan Iskan, Sandiaga Uno Berhasil 'Bangkit' dari Keterpurukan: Terima Kasih, Pak

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: