Juluran Lidah BCL Bikin Ariel Noah Tertawa Lepas: So Happy

Juluran Lidah BCL Bikin Ariel Noah Tertawa Lepas: So Happy

Dalam sebuah momen Ariel Noah menyematkan sebuah kalu ke lehel Bunga Citra Lestari. -Instagram/@@dearbuna_-Disway.id

JAKARTA, DISWAY.ID – Kemesraan tengah dipertontonkan Nazril Irham atau biasa disapa Ariel Noah dengan Bunga Citra Lestari (BCL) dalam beberapa hari terakhir jadi trending topik. 

Nama Ariel Noah pun jadi sorotan sampai-sampai namanya kembali populer di pencarian terbanyak google tranding hingga hari ini Jumat 10 Juni 2022. Ada apa sebenernya, tentu bikin penasaran dong?

Sebenarnya apa yang lagi digarap Ariel Noah dengan BCL? setelah nama keduanya berseliweran di jagat media sosial, yang pasti berkaitan dengan statusnya sebagai musisi, penyanyi atau pun pengarang lagu.

BACA JUGA:Apa Makna Wangi Eucalyptus pada Jasad Eril yang Masih Utuh, Ini Penjelasan Ilmiahnya 

Tapi wajar pula jika keduanya menyedot perhatian publik dan menimblulkan nyiyiran. Apalagi keduanya menyandang status sebagai janda dan duda.   

Kedekatan Ariel Noah dengan BCL yang notabene istri mendiang Ashraf Sinclair terpampang jelas di akun para fans keduanya. Apalagi ada momen yang bikin penasaran saat keduatan tertawa lepas. 

Kemesraan itu dapat dilihat di akun instagram penggemar Ariel Noah dan BCL, @dearbuna beberapa hari lalu. 

BCL dalam postingan itu mengenakan jaket jeans biru memperlihatkan dua jari tangan kanan ‘peace’. Dalam foto tersebut BCL menjulurkan lidah yang membuat Ariel Noah tertawa lepas. “So happy,” dalam caption dari akun instagram @dearbuna dengan like 370 akun dan 20 komentar itu.

BACA JUGA:Ariel NOAH Dikunjungi Dua Tamu Spesial ke Rumah Barunya, Ternyata BCL Datang Bareng Satu Orang Ini.. 

Terang saja pose pria jebolan Peterpan bersama BCL itu seakan menjadi pemantik bahwa keduanya sedang dekat, ada yang digarap. 

Ini terlihat dari foto lain yang menunjukan keduanya tengah berada di sebua studio. BCL terlihat berdiri berdampingan dengan Ariel Noah menyanyikan salah satu lagu peterpan.

Tidak bisa dipungkiri Ariel Noah dikenal sebagai sosok pria karismatik dan misterius, wajar jika banyak wanita yang menginginkan menjadi kekasih atau istrinya.

Ariel Noah berzodiak Virgo. Kabar kedekatannya dengan sejumlah artis pun ramai diperbincangkan. Luna Maya, Cut Tari dan Sophia Latjuba adalah 3 wanita yang terang-terangan sudah melekat dalam stempel sosok Ariel. Belum lagi Anya Geraldine dan kini BCL. Wah siapa lagi ya. Mungkin tak terhitung dengan jari.

BACA JUGA:Unggahan Ariel NOAH dan Luna Maya Dirangkul Bareng Bikin Heboh, Aming: Jodoh Pasti Bertemu!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: